x

Siap Sambut Indonesia Masters 2023, The Daddies Denmark Terjangkit Demam Nasi Goreng

Minggu, 22 Januari 2023 17:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
The Daddies Denmark, Hans-Kristian Vittinghus dan Anders Skaarup Rasmussen terjangkit demam nasi goreng jelang Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – The Daddies Denmark, Hans-Kristian Vittinghus dan Anders Skaarup Rasmussen terjangkit demam nasi goreng jelang Indonesia Masters 2023.

Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 500 yang akan digelar di Istora Senayan pada 24-29 Januari mendatang.

Ajang ini diikuti banyak pebulutangkis top dunia yang akan unjuk kebolehan di hadapan ribuan penggemar Indonesia serta memperebutkan total hadiah sebesar 420 ribu dollar (sekitar Rp6,5 miliar).

Tak hanya pebulutangkis muda yang akan bertarung di turnamen ini. Pemain veteran asal Denmark Hans Vittinghus dan pemain ganda putra Anders Rasmussen turut mengikuti Indonesia Masters 2023.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram story yang diunggah Vittinghus dilansir dari Twitter @BadmintonLive1, pebulutangkis Denmark itu telah sampai di Indonesia.

Baca Juga

Terlihat dalam unggahan tersebut, Vittinghus dan Rasmussen tengah menikmati santapan paginya yakni nasi goreng yang kerap menjadi idola pelancong di Indonesia.

Vittinghus dan Anders Rasmussen bisa dijuluki The Daddies Denmark karena usai keduanya yang tak muda lagi serta telah memiliki buah hati.

Baca Juga

Julukan ini kerap disematkan ke ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang gacor di usia yang tak muda lagi, sama seperti Vittinghus dan Rasmussen.

The Daddies Denmark ini memang kerap menuai perhatian badminton lovers Indonesia karena tingkah lucunya yang kerap mengundang gelak tawa, baik di luar court maupun saat berlaga.

Terutama Anders Rasmussen, ia bahkan menjuluki dirinya dengan sebutan ‘seksi bukan kepalang’. Tentu, kiprahnya bersama Kim Astrup kerap dinanti-nantikan penggemar di Indonesia.

Baca Juga

1. Vittinghus dan Rasmussen di Indonesia Masters 2023

Vittinghus dan Rasmussen di Indonesia Masters 2023.

Hans Kristian Vittinghus merupakan tunggal Denmark yang saat ini menduduki peringkat 34 BWF. Ia memiliki asa untuk tampil lebih baik di Indonesia Master 2023.

Pasalnya, tunggal putra veteran Denmark ini telah lama sekali tidak naik podium tertinggi. Terakhir, Vittinghus meraih posisi runner-up di ajang Thailand Open 2021.

Sementara itu, di turnamen terakhir yakni India Open 2023, Vittinghus hanya mampu melaju hingga babak 16 besar usai dikalahkan Loh Kean Yew dua gim langsung.

Bukan perkara yang mudah bagi Vittinghus untuk tampil gemilang di Indonesia Masters 2023. Pasalnya, ia harus melewati bebera pemain top di babak-babak awal.

Pada babak pertama, Vittinghus akan menghadapi tunggal putra Malaysia Ng Tze Yong. Jika berhasil lolos, ia akan melawan pemenang antara Lakshya Sen vs Kodai Naraoka.

Baca Juga

Selain itu, ujian berat lainnya akan dihadapi ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen di babak-babak awal Indonesia Masters 2023.

Astrup/Rasmussen akan menghadapi ganda putra China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang di babak pertama. Duo Denmark ini juga berpotensi melawan Bagas/Fikri di babak 16 besar.

Baca Juga

Sekadar informasi, Astrup/Rasmussen masih menjadi tunggal putra andalan Denmark yang saat ini bertengger di posisi ketujuh ranking BWF.

Di musim 2022, Astrup/Rasmussen hanya mampu meraih satu runner-up, yakni di ajang Japan Open 2023 usai dikalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang di partai final.

Sementara itu, kiprah Hans Vittinghus, Kim Astrup dan Anders Rasmussen tentu patut untuk dinantikan di Indonesia Masters 2023. Pasalnya, ketiganya telah mendapatkan hati badminton lovers karena tingkah kocaknya.

Baca Juga

Sumber: Twitter

DenmarkHans-Kristian VittinghusBulutangkisBerita TransferBerita BulutangkisAnders Skaarup RasmussenIndonesia Masters 2023

Berita Terkini