x

Top 5 News: Ranking BWF World Tour Finals, AC Milan Sepakat Lepas Pemainnya

Rabu, 1 Februari 2023 08:46 WIB
Editor: Juni Adi
Logo BWF.

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca oleh publik sepanjang Selasa (31/01/23) kemarin.

Ranking BWF World Tour Finals 2023

Seperti biasanya, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memperbarui daftar ranking BWF maupun BWF World Tour Finals atau Race to Guangzhou setiap hari Selasa per pekannya.

Sejumlah wakil Indonesia pun rankingnya melesat dalam update ranking BWF World Tour Finals 2023 per Selasa (31/01/23).

Perubahan yang paling mencolok ialah di sektor tunggal putra, karena ada tiga wakil dalam posisi enam besar, posisi ini dihitung berdasarkan poin dari tiga turnamen Malaysia Open, India Open dan Indonesia Masters 2023.

Baca selengkapnya: Ranking BWF World Tour Finals 2023: Gusur Axelsen, Jonatan Christie Jadi Tunggal Putra Nomor 1 Dunia

AC Milan Sepakat Lepas Pemain

Rossoneri harus menelan pil pahit kembali setelah digilas Sassuolo dengan skor 2-5 di laga Liga Italia antara AC Milan vs Sassuolo pada Minggu (29/01/2023) malam WIB.

Kekalahan lagi-lagi memperpanjang rentetan buruk yang diderita oleh tim besutan Stefano Pioli yang belum kembali menemukan tajinya.

AC Milan tentu harus merekrut pemain yang tepat pula di bursa transfer, sembari mencari-cari ramuan agar bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sekarang, AC Milan dikabarkan bakal melepas gelandang milik Chelsea bernama Tiemoue Bakayoko jelang ditutupnya bursa transfer Januari 2023 ini.

Baca selengkapnya: Dibantai Back-to-back, AC Milan Langsung Sepakat Lepas Pemain Ini 


1. Chelsea Cuci Gudang

David Datro Fofana (kiri) bersama pelatih Chelsea, Graham Potter. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

Aktivitas bursa transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, memakan korban. Kali ini rekrutan barunya, David Datro Fofana, yang akan dilepas.

Kabar ini dilaporkan oleh Get French Football News, di mana penyerang yang baru didatangkan pada awal Januari 2023 ini, akan dilepas oleh The Blues.

Namun Chelsea akan melepasnya dengan status pinjaman saja, di mana ada dua klub yang meminati jasa pemain berkebangsaan Pantai Gading.

Baca selengkapnya: Cuci Gudang Berlanjut, Rekrutan Baru Chelsea Jadi Rebutan 2 Klub

Man United Bisa Jadi Malaikat Penyelamat Penyerang Barcelona

Jarang dapat waktu main, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa jadi penyelamat penyerang Barcelona, Raphinha.

Penyelamatan karier penyerang Barcelona, Raphinha, yang dilakukan oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United, bisa saja dilakukan jelang ditutupnya bursa transfer Januari 2023.

Terlebih lagi, Manchester United pastinya juga membutuhkan kedalaman skuad yang lebih apalagi Setan Merah masih berkompetisi di empat ajang berbeda.

Baca selengkapnya: Jarang Dapat Waktu Main, Man United Bisa Jadi Malaikat Penyelamat Penyerang Barcelona Ini 

Leo/Daniel Bakal Dinaturalisasi Jadi Ganda Putra China

Leo/Daniel belum lama ini menyita perhatian dunia karena menjadi juara di turnamen kandang, Indonesia Masters 2023 pada Minggu (31/01/23).

Pasangan berjuluk The Babbies itu berhasil mengalahkan wakil China, He Jing Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-17, 21-16 di partai pemungkas.

Maka tak heran jika Leo/Daniel menjadi sorotan banyak pihak, termasuk para Badminton Lovers (BL) terutama di China.

Baca selengkapnya: Kehebatannya Bikin Halu BL, Leo/Daniel Disebut Bakal Dinaturalisasi Jadi Ganda Putra China 

Manchester UnitedChelseaBWFAC Milan#Top5NewsBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Berita Terkini