x

Prediksi Liga Inggris Leeds United vs Man United: Saatnya Setan Merah Balas Dendam

Jumat, 10 Februari 2023 19:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Leeds United vs Manchester United pada Minggu (12/2/23) mulai pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Leeds United vs Manchester United pada Minggu (12/02/23) mulai pukul 21:00 WIB, bisa anda simak melalui artikel ini.

Laga antara Leeds vs Man United pada pekan ke-23 pada jadwal Liga Inggris 2022/23 akan digelar di Stadion Elland Road.

Kedua tim baru saja bertemu di laga tunda pekan kedelapan pada Kamis (09/02/23), yang berlangsung di Stadion Old Trafford.

Maka pertandingan nanti akan menjadi momen balas dendam bagi Setan Merah, karena sebelumnya ditahan imbang 2-2 di kandang sendiri.

Tim asuhan Erik Ten Hag itu sejatinya bisa saja menang atas Leeds, tetapi gol bunuh diri yang dilakukan oleh Raphael Varane pada menit ke-48 menggagalkan semuanya.

Baca Juga

Harus berbagi poin pun membuat Manchester United tertahan di peringkat ketiga dengan 43 poin di klasemen Liga Inggris 2022/23.

Kembali tampil di Leeds vs Man United, Marcus Rashford dkk wajib menang demi mengejar rival sekota Manchester City yang berada di posisi kedua.

Baca Juga

Selain itu The Red Devils harus memperlebar jarak atas Newcastle United yang kini berada di peringkat empat dengan 40 poin.

Di sisi lain, Leeds juga wajib menang agar terus menjauh dari degradasi, di mana The Peacocks mengantongi 19 poin atau terpaut satu angka saja dari zona merah.

Maka pertandingan keduanya akan menarik. Berikut prediksi Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United pada pekan ke-23:

Baca Juga

1. Catatan Leeds United vs Manchester United

Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Leeds United vs Manchester United pada Minggu (12/2/23) mulai pukul 21:00 WIB, bisa anda simak melalui artikel ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Ayling, Cooper, Wober, Firpo; McKennie, Adam; Summerville, Harrison, Gnonto; Bamford.

Manchester United (4-2-3-1): Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Fred, Sabitzer; Sancho, Fernandes, Rashford; Weghorst.

Player to Watch

Wilfried Gnonto (Leeds United):

Wilfried Gnonto kerap mencetak gol kala Leeds United unggul dua gol lebih dalam empat pertandingan yang membuat timnya tak terkalahkan.

Baca Juga

Dirinya pun terakhir kali berjumpa Man United, mampu mencetak satu gol cepat.

Jadon Sancho (Manchester United)

Jadon Sancho mampu kembali ke performa terbaiknya bersama Manchester United usai terpinggirkan selama tiga bulan lamanya.

Momen kembalinya eks Borussia Dortmund itu dibuktikan dengan satu gol yang dicetaknya ke gawang Leeds United di pertemuan sebelumnya

Baca Juga

2. Statistik dan Prediksi

Prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Leeds United vs Manchester United pada Minggu (12/2/23) mulai pukul 21:00 WIB, bisa anda simak melalui artikel ini.

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

5 Pertandingan Terakhir Leeds United

5 Pertandingan Terakhir Manchester United 

Prediksi INDOSPORT.COM

Leeds United: 35%, imbang: 10%, Man United: 45%

Manchester UnitedPrediksiLiga Primer InggrisLeeds UnitedLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini