x

Isu Pacaran Menguat, Momen Liu Yu Chen Terang-terangan Bucin ke Huang Yaqiong Bikin Gemas BL

Kamis, 23 Februari 2023 09:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Momen bucin Liu Yu Chen pada Hang Yaqiong bikin gemas BL. Foto: Chris Hyde/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Sedang santer diisukan cinta lokasi (cinlok), intip momen Liu Yu Chen terang-terangan bucin ke Huang Yaqiong, yang bikin gemas badminton lovers (BL).

Atlet layaknya selebritas, di mana kehidupan romansa menjadi hal yang menarik untuk diikuti oleh penggemarnya, termasuk para pemain bulutangkis China.

Beberapa legenda bulutangkis China banyak yang terpa rumor cinlok, hingga tak jarang berakhir ke jenjang pernikahan, seperti Lin Dan-Xie Xingfang, Zhang Nan-Tian Qing, hingga Qiao Bin-Li Xuerui.

Teranyar, rumor cinta lokasi agaknya juga menerpa peraih perak Olimpiade Tokyo 2020, yakni Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong.  

Rumor cinlok bermula ketika Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong kerap kepergok bersama, hingga menjadi bahan perbincangan badminton lovers China di media sosial sejak musim 2022 lalu.

Baca Juga

Saat itu, beberapa media China pun menyoroti hubungan Huang Yaqiong dengan Liu Yu Chen yang dijuluki anak sulung atau ‘anak angkat’ Hendra Setiawan oleh badminton lovers itu.

Meski keduanya tidak membenarkan atau menepis rumor tersebut, kedekatan Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong ternyata tidak pernah redup.

Baca Juga

Bahkan, kedekatan Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong kian memanas ketika secara tak sengaja pebulutangkis Hendra Setiawan mengunggah foto kebersamaan mereka di China.

Hendra Setiawan bersama Mohammad Ahsan ada di China sejak awal Februari 2023 untuk mengikuti liga bulutangkis China.

Di antara rumor cinlok yang menguat, Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong malah kepergok saling bucin hingga badminton lovers pun dibuat gempar dan gemas. Berikut potretnya!

Baca Juga

1. Momen Bucin Liu Yu Chen ke Huang Yaqiong

Momen bucin Liu Yu Chen pada Hang Yaqiong bikin gemas BL. Foto: Chris Hyde/Getty Images.

Momen bucin tersebut terlihat ketika Huang Yaqiong membuat status di mana timnya, Xiamen, memenangi Liga Bulutangkis China 2023, Selasa (21/02/23).

Tim Xiamen yang dipenggawai Huang Yaqiong dan Liu Yu Chen meraih gelar juara usai menang 3-0 di final atas tim Ruichang yang didalamnya terdapat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Huang Yaqiong unggah foto dikomen gemas Liu Yu Chen, Sumber: Weibo Huang Yaqiong.

“Saya senang bisa menyegel kemenangan untuk kemenangan Xiamen Tefang Club!

"Pengalaman 10 hari bisa main bulutangkis bareng Ahsan/Hendra, main ganda putri bareng Jia Yi Fan, main ganda campuran bareng He Bing Jiao.”

“Selanjutnya kita harus mempersiapkan diri dengan baik untuk All England (2023),” tulis Huang Yaqiong di weibo miliknya.

Usai Huang Yaqiong membuat status tersebut, Liu Yu Chen pun muncul menjadi salah satu orang yang memberikan komentar.

Baca Juga

Tak tanggung-tanggung, Liu Yu Chen langsung memberikan komentar bucin yang mengajak Huang Yaqiong main ganda campuran.

Momen Liu Yu Chen komen gemas di unggahan weibo Huang Yaqiong, Sumber: Weibo Huang Yaqiong.

“Lain kali aku akan mengajakmu bermain ganda campuran,” komentar Liu Yu Chen.

Baca Juga

Momen bucin Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong itu pun langsung bikin gemas badminton lovers China di kolom komentar weibo.

“Lakukan apa yang kamu katakan,” komentar @giv ********

“Sebenarnya saya ingin melihat kalian berbalas di internet,” komentar @se*******

Selanjutnya, Liu Yu Chen dan Huang Yaqiong akan berfokus untuk All England 2023. Ajang bulutangkis tertua itu akan berlangsung pada 14-19 Maret 2023 di Ulitita Arena, Birmingham, Inggris.

Baca Juga

Sumber: Weibo Huang Yaqiong

ChinaBerita TransferSportainmentHuang YaqiongBerita BulutangkisBerita SportainmentLiu YuchenChina Badminton Super League

Berita Terkini