x

Honey Couple Kalah! Potret Penuh Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Lapangan Bulu Tangkis

Kamis, 9 Maret 2023 16:18 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Potret penuh cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di lapangan saat menggelar foto prewedding yang membuat honey couple kalah saing.

INDOSPORT.COM – Potret penuh cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di lapangan saat menggelar foto prewedding yang membuat honey couple kalah saing.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu yang dekat dengan sang kekasih yakni Valencia Tanoesoedibjo.

Namun, tanggal pasti pernikahan keduanya belum diumumkan secara resmi. Beredar kabar di kalangan penggemar, hari bahagia pasangan fenomenal ini akan terjadi usai All England.

Baik Kevin dan Valencia Tanoe saling bocorkan tipis-tipis foto prewedding melalui unggahan Instgram pribadi masing-masing, sebagaimana belum lama ini.

Potret mesra Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di lapangan. (Foto: Instagram@valenciatanoe)
Potret mesra Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di lapangan. (Foto: Instagram@valenciatanoe)

“Di elemen K (Kevin Sanjaya),” tulis Valencia Tanoe dalam keterangannya.

Baca Juga

Ya, maksud Valencia dalan caption-nya itu adalah elemen Kevin Sanjaya yakni di dunia bulutangkis. Pasalnya, dalam foto tersebut, keduanya tengah berpose mesra di lapangan.

Sementara itu, foto tersebut bisa dibilang mengalahkan kemesraan dari honey couple atau Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang sering umbar kemesraan di lapangan.

Baca Juga

Sekadar informasi, Kevin Sanjaya namanya melambung usai menyabet berbagai kejuaraan seperti medali emas Asian Games 2018 hingga memetik 19 gelar dan enam runners-up di BWF World Tour di sektor ganda putra bersama Marcus Gideon.

Kevin/Marcus yang resmi dipasangakan sejak 2015 berhasil kokoh di posisi puncak ranking BWF dengan durasi waktu lebih dari empat tahun atau selama 202 pekan.

Sementara itu, Kevin/Marcus kembali akan mengikuti turnamen bulutangkis turnamen Eropa yakni All England 2023 pada 14 hingga 19 Maret mendatang.

Baca Juga

1. Bikin Gemas BL

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. (Foto: Instagram@valenciatanoe)

Unggahan terbaru Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo lantas menuai sorotan dari badminton lovers karena momen gemas yang keduanya sering perlihatkan di sosial media.

Apalagi jelang pernikahan mereka yang akan digelar tidak lama lagi, sosial media menjadi tempat Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe untuk pamer momen romantis.

Badminton lovers lantas menjadi heboh dan baper dengan kemesraan dua pasangan ini. Pasalnya, Kevin dan Valencia terlihat cocok bersama di lapangan bulutangkis.

Pantau terus tiap hari nih Ci Val, nunggu moment indah kalian, bahagiaaa selalu Kevin Valen,” @kar****.

Ampunn gemas bangt Ci Val, Kevin,” @zel****.

Baca Juga

Kukira Kevin akan pakai celana pantai kesayangannya,” @pus****.

Foto prewedding yang paling epic,” @agn****.

Baca Juga

Awal mula hubungan keduanya tercium oleh publik adalah pada 2021 lalu karena keduanya sama-sama menyukai esports yakni mobile legend.

Sementara itu, sempat kucing-kucingan dengan badminton lovers, Kevin Sanjaya lantas mempublikasikan hubungannya dengan Valencia Tanoe pada awal Januari 2022.

Kevin Sanjaya sendiri resmi melamar Valencia Tanoe pada Agustus 2022 lalu melalui perayaan mewah yang dihelat di Jakarta International Stadium.

Baca Juga

Sumber: Instagram Valencia Tanoe

Kevin SanjayaBulutangkisBerita TransferSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini