x

Top 5 News: Prediksi Ranking BWF hingga Fakta Mengejutkan Juara Swiss Open

Selasa, 28 Maret 2023 07:51 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pasangan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Rangkuman lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang Senin (27/03/23) lalu, mulai dari prediksi ranking BWF hingga fakta selepas Swiss Open 2023.

Sepanjang hari kemarin, kabar seputar bulutangkis terutama pasca gelaran Swiss Open 2023 berhasil mendominasi daftar berita terpopuler.

Selain itu, berita sepak bola internasional termasuk bursa transfer tim-tim Eropa juga mampu bertengger di urutan teratas.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum:

Bernafsu Datangkan Buangan Real Madrid, AC Milan Tumbalkan 3 Pemain
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bernafsu untuk mendatangkan Alvaro Morata. Sehingga, mereka dikabarkan siap menumbalkan tiga pemainnya pada bursa transfer musim panas.

Baca Juga

Alvaro Morata merupakan pemain buangan Real Madrid yang sedang diincar oleh AC Milan untuk diboyong ke San Siro pada jendela bursa transfer yang akan datang.

Baca selengkapnya: AC Milan Ingin Datangkan Alvaro Morata

Ditinggal Flandy Limpele, Pelatih Juara Vietnam IC 2023 Jafar/Aisyah Jadi Sorotan BL
Ditinggal Flandy Limpele, pelatih sang juara Vietnam International Challenge 2023, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, ikut jadi sorotan.

Baca Juga

Sekadar diketahui, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata pernah menjadi murid pelatih Flandy Limpele sebelum beliau cabut dari PBSI dan pindah ke Hong Kong belum lama ini.

Baca selengkapnya: Pelatih Juara Vietnam IC 2023 Jafar/Aisyah Jadi Sorotan BL

Rasmus Hojlund Makin Menggila, AC Milan Siap 'Menderita' pada Bursa Transfer
Rasmus Hojlund makin menggila, raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, siap ‘menderita’ pada bursa transfer musim panas 2023.

Demi menambah daya gedor di lini serang pada musim depan, AC Milan siap ‘menderita’ pada bursa transfer mendatang dengan mendatangkan Rasmus Hojlund yang makin menggila penampilannya.

Baca selengkapnya: AC Milan Siap 'Menderita' pada Bursa Transfer

Baca Juga

1. Fakta Tak Lazim Keganasan Juara Swiss Open

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Swiss Open 2023. (Foto: PBSI)

Koki Watanabe juara Swiss Open 2023, presenter dan legenda bulutangkis Indonesia, Yuni Kartika, bongkar fakta unik di balik keganasan tunggal putra Jepang.

Melalui twitter pribadinya, Yuni Kartika membuat analisis kocak di mana semua pemain top tunggal putra Jepang memiliki nama depan diawali dengan huruf K.

Baca selengkapnya: Fakta Tak Lazim Juara Swiss Open 2023

Prediksi Ranking BWF: Gregoria Mariska Melesat, Jafar/Aisyah Salip Eks ‘Honey Couple’ PBSI
Turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2023 sudah selesai dilangsungkan. Ajang ini digelar di St Jakobshalle, Basel, pada 21-26 Maret 2023.

Baca Juga

Gregoria Mariska hingga Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata diprediksi mengalami kenaikan posisi pada ranking dunia BWF setelah ajang bulutangkis ini.

Baca selengkapnya: Prediksi Ranking BWF

Bursa TransferAC Milan#Top5NewsBulutangkisBerita BulutangkisSwiss Open

Berita Terkini