x

Bungkam Mulut Julid, Legenda Ganda Campuran Puji Kerja Keras Gregoria Mariska

Minggu, 2 April 2023 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto memberikan sanjungan untuk Gregoria Mariska karena berhasil lolos ke final Spain Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto memberikan sanjungan untuk Gregoria Mariska karena berhasil lolos ke final Spain Masters 2023.

Lolosnya Gregoria Mariska ke final Spain Masters 2023 menarik atensi berbagai pihak, tak hanya dari kalangan Badminton Lovers (BL) namun juga para tokoh bulutangkis.

Salah satunya ialah dari Debby Susanto yang merupakan mantan pemai ganda campuran Indonesia, yang turut memberikan apresiasi serta pujian untuk Gregoria Mariska.

Dalam cuitannya, legenda yang akrab disapa Ci Debby tersebut merasa kagum dengan kerja keras Gregoria Mariska selama ini.

Apalagi dirinya berhasil mengalahkan pemain sekelas Carolina Marin selaku tuan rumah dengan skor 10-21, 21-15, 21-10 di semifinal Spain Masters 2023.

Baca Juga

Usaha dan kerja keras yang ditunjukkan oleh Gregoria pun dianggap juga mampu membungkam mulut julid, yang selama ini selalu meragukan kemampuannya di atas lapangan.

“Gregoria kamu adalah contoh nyata comeback stronger.. definisi percaya sama diri sendiri dengan kemampuan sendiri,” cuit Debby Susanto.

Baca Juga

“Dan percaya dengan hal yang bisa dia raih dan membungkam mulut-mulut julid penuh keraguan.. bounce back higher gre” tambahnya di akun Twitter pribadinya.

Cuitan mantan pasangan Praveen Jordan itu pun langsung mendapatkan beragam tanggapan dari BL maupun netizen.

Banyak yang setuju dengan cuitan Debby Susanto, sebagian lagi juga merasa turut senang dengan perkembangan performa Gregoria Mariska usai lolos ke final Spain Masters 2023.

Baca Juga

1. BL Dukung Gregoria Mariska

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung lolos ke final Spain Masters 2023. (Foto: PBSI)

Selain dukungan yang diberikan oleh BL, namun ada juga yang berkomentar bahwa kritik pedas bisa saja menjadi cambuk bagi Gregoria agar bisa terus berkembang.

Komentar lainnya ialah merasa takjub dengan peningkatan performa secara bertahap yang ditunjukkan oleh Gregoria Mariska.

“Dari dulu tidak pernah meragukan kemampuan Gregoria. Hanya menunggu dia bangkit untuk menunjukkan kesungguhannya. Bangkit dengan kepercayaan pada dirinya sendiri bahwa ia memang mampu. Tingkatkan terus prestasimu” @vi******

“Baguslah kàlo dia bs membuktikan, anggap sj cacian dsb dr masy. sebagai cambuk utk meningkatkan permainannya, nah yg lain jg hrs gitu utamanya wd, sama xd, karna kalian tuh dibiayai sama negara, kalo kalian independen, beda lagi ceritanya” @sy*****

“Stamina masalah Utama jorji dulu. Scr skill emg bagus. Tpi terhalang Sama stamina yg kedodoran. Skrg Ada progress yg naik soat stamina. Smg Makin kuat” @ma******

Baca Juga

“kamu sekeren itu Jorjii, disaat bnyk yg ngeraguin kamu tapi km bisa bangkit, habis ini pd nya harus lebih meningkat lagi ya jorrr!” @aa****

“Melaju terus semangat Gregoria” @di******

Baca Juga

“Salut bgtt sama Jorjiii. Thank you mau bertahan dan berjuang teruss” @al*****

Sementara itu, Gregoria Mariska sendiri akan berhadapan dengan unggulan kedua asal India yakni PV Sindhu di partai final.

Sedangkan Praveen Jordan/Melati Daeva akan bersua dengan unggulan delapan asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje di final Spain Masters 2023.

Baca Juga
Debby SusantoGregoria MariskaBerita BulutangkisSpain Masters

Berita Terkini