x

Ngerinya Wejangan Fajar Alfian, Bikin Leo/Daniel Bantai Malaysia di Orleans Masters 2023

Rabu, 5 April 2023 21:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Absen di Orleans Masters 2023, Fajar Alfian beri wejangan mujarab yang membuat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bantai Malaysia, Boon Xin Yuan/Wong Tien Chi.

INDOSPORT.COM -  Absen di Orleans Masters 2023, Fajar Alfian beri wejangan mujarab yang membuat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bantai Malaysia, Boon Xin Yuan/Wong Tien Chi.

Pebulutangkis ganda putra ranking 11 dunia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil menyudahi perlawanan wakil Malaysia, Boon Xin Yuan/Wong Tien Chi, di babak 32 besar.

Bertanding di Palais des Sports, Orleans, Prancis, pada Rabu (05/04/23), pasangan unggulan kedua iu memetik kemenangan dua gim dengan skor akhir 21-14 dan 21-17.

Gim pertama berjalan cukup baik untuk Leo/Daniel yang sanggup mendominasi permainan. Pasangan berjuluk The  Babies itu unggul 10-4.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sempat membabi-buta. Hanya sesekali reli terjadi, yang membuat Leo/Daniel menang mudah di gim kedua.

Baca Juga

Di gim kedua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mendapatkan perlawanan lebih ketat dari wakil Malaysia, Boon Xin Yuan/Wong Tien Chi.

Bahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sempat tertinggal 13-16. Namun Leo/Daniel bisa bangkit dan memenangkan dua gim langsung.

Baca Juga

Kemenangan yang luar biasa itu untuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sedang memburu gelar ketiganya di tahun ini setelah Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Apalagi musuhnya di Orleans Masters 2023, Boon Xin Yuan/Wong Tien Chi, juga diketahui sedang on fire usai tahun lalu juga menyabet dua gelar juara.

Rupanya keganasan Leo/Daniel di Orleans Masters 2023 itu juga ada andil dari ganda putra ranking satu dunia asal Indonesia, Fajar Alfian, yang memberikan wejangan ampuh. Seperti apa?

Baca Juga

1. Wejangan Fajar Alfian

Wejangan Fajar Alfian untuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Saat ini Fajar Alfian dan pasangannya, Rian Ardianto, memang absen untuk mengikuti Orleans Masters 2023. Mereka langsung pulang ke Indonesia usai gagal juara di Spain Masters 2023 pekan lalu.

Tak ikut Orleans Masters 2023, Fajar Alfian yang ada di Indonesia, tak melupakan perjuangan wakil garuda lainnya di Prancis.

Fajar Alfian kedapatan memberikan wejangan ampuh dengan menyerukan kata ‘semangat’ di instagram storynya untuk Leo /Daniel yang berjuang di Orleans Masters 2023.

Di Instagram storynya , Rabu (05/04/23), Fajar Alfian juga menyematkan foto saat dia menyaksikan pertandingan babak pertama Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Boon Xin Yuan/Wong Tien Chi.

Wejangan Fajar Alfian untuk Leo/Daniel di Orleans Masters 2023, Sumber: Instagram story @fajarlalfian95.

“Semangat #OrleansFrench #rollycarnando #daniel.marthin,” tulis Fajar Alfian.

Baca Juga

Terbukti dengan wejangan Fajar Alfian, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akhirnya bisa menembus babak 16 besar Orleans Masters 2023.

Pebulutangkis Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin selanjutnya akan melawan pebulutangkis Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Baca Juga

Sementara Indonesia mengirimkan 14 wakil di Orleans Masters 2023 demi misi untuk bisa menciptakan sejarah apik di ajang ini.

Karena selama keikutsertaan Indonesia di Orleans Masters, Indonesia baru meraih satu gelar juara melalui Putri Kusuma Wardani pada 2021.

Baca Juga

Sumber:  Instagram story Fajar Alfian

Fajar AlfianBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisOrleans Masters

Berita Terkini