x

Hasil Orleans Masters: Kandaskan India, Leo/Daniel Pastikan Indonesia Tampil di Final

Sabtu, 8 April 2023 02:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Hasil Orleans Masters 2023 pada Sabtu (08/04/23) dini hari WIB, ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses amankan kemenangan.

Pada babak perempat final Orleans Masters 2023 hari ini, pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang merupakan unggulan kedua, bertemu dengan wakil India M.R Arjun/Dhruv Kapila.

Di set pertama, M.R Arjun/Dhruv Kapila berhasil tampil mengejutkan dengan beberapa kali mencuri poin krusial di awal gim.

Bahkan, sang wakil India sempat memimpin jauh dengan skor 6-3 sebelum akhirnya menutup interval pertama dengan kedudukan 11-9.

Setelah rehat, M.R Arjun/Dhruv Kapila masih tampil lebih baik namun Leo/Daniel yang beberapa kali lakukan kesalahan di interval sebelumnya, berhasil menemukan pukulan terbaik.

Baca Juga

Leo/Daniel bahkan mampu bermain imbang 15-15, sebelum akhirnya M.R Arjun/Dhruv Kapila membalikkan kedudukan dan menang 21-16 di set pertama.

Pada set kedua, barulah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengeluarkan potensi terbaiknya dan memimpin 0-10 hingga mengamankan interval kedua dengan skor 1-11.

Baca Juga

Pasca jeda, Leo/Daniel makin tak terbendung dan mampu menang mudah 11-21 untuk memaksa laga berlanjut ke rubber game.

Di game penentuan, Leo/Daniel mendapat perlawanan sengit dari sang lawan. Kedudukan bahkan terus sama kuat hingga 20-20. Akan tetapi, ketenangan Leo/Daniel membuat mereka lolos ke semifinal setelah menang 20-22.

Pada babak semifinal nanti, Leo/Daniel akan menghadapi sesama wakil Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang juga berhasil menang di perempat final.

Keberhasilan Leo/Daniel lolos semifinal juga memastikan Indonesia bakal tampil di babak final Orleans Masters 2023.

Baca Juga

1. Jadwal Wakil Indonesia di Orleans Masters 2023

Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

Jumat (7/4/23):

Baca Juga
Hasil PertandinganBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisOrleans MastersM.R. Arjun/Dhruv Kapila

Berita Terkini