x

Jadwal Siaran Langsung Final Orleans Masters 2023: Misi Bagas/Fikri Juara Lagi

Minggu, 9 April 2023 08:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Jadwal siaran langsung final Orleans Masters 2023, Minggu (09/04/23), pukul 16.00 WIB, di mana ada misi Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri untuk juara lagi.

INDOSPORT.COM –  Jadwal siaran langsung final Orleans Masters 2023, Minggu (09/04/23), pukul 16.00 WIB, di mana ada misi Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri untuk juara lagi.

Tak terasa gelaran Orleans Masters 2023 telah memasuki babak akhir kompetisi. Serangkaian kejutan mewarnai yang membuat jadwal final turnamen badminton Super 300 itu diisi para kuda hitam.

Sorotan terjadi di sektor ganda campuran, di mana pasangan non-unggulan Chinese Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin akan jumpa wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Keduanya lolos ke babak final usai menaklukkan pebulutangkis Indonesia. Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin menumbangkan Adnan/Nita, sementara Chen Tang Jie/Toh Ee Wei menekuk Rehan/Lisa.

Kejutan lain hadir di sektor tunggal putra, di mana bintang muda berusia 21 tahun, Priyanshu Rajawat dari India akan menantang Magnus Johannesen.

Baca Juga

Jadwal siaran langsung Orleans Masters 2023 hari ini  juga akan mempertemukan ganda putri Liu Sheng Shu/Tan Ning dari China melawan unggulan keenam Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Di sektor tunggal putri, Carolina Marin sebagai unggulan pertama, akan ditantang musuh bebuyutannya dari Amerika Serikat, Beiwen Zhang.

Baca Juga

Big match tak kalah menarik dari ganda putra di mana satu-satunya harapan Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan ditantang kuda hitam China, Chen Bo Yang/Liu Yi.

Usai didera hasil tak cukup apik sejak menjuarai All England 2022, ajang Orleans Masters 2023 adalah final pertama bagi Bagas/Fikri dan kesempatan menggapai juara lagi.

Meski unggul jauh secara peringkat, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harusnya waspada dengan sang rival yang baru menjuarai China Masters 2022 bulan lalu.

Baca Juga

1. Jadwal Siaran Langsung Orleans Masters 2023

Ada Bagas/Fikri, berikut jadwal siaran langsung final Orleans Masters 2023, Minggu (09/04/23).

Laga Orleans Masters 2023 bisa disaksikan di layar tv Indonesia  yakni INews TV. Sementara streaming BWF TV tersedia untuk memanjakan pecinta bulutangkis dunia.

Berikut jadwal siaran langsung final Orleans Masters 2023, Minggu (09/04/23).

IndonesiaJadwal PertandinganBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriOrleans Masters

Berita Terkini