x

Senjata Makan Tuan! Niat Iseng, Fajar Alfian Malah ‘Dikeramasi’ Herry IP

Minggu, 9 April 2023 10:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian mendapatkan nasehat sedikit menohok saat mencoba ‘usil’ dengan Herry IP selaku sang pelatih. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian malah mendapatkan nasehat saat mencoba ‘usil’ dengan Herry IP selaku sang pelatih.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Herry IP di akun Instagram pribadinya, di mana ia duduk di tribun penonton saat menonton duel All Indonesian Semifinals di Orleans Masters 2023.

Pelatih yang akrab disapa Coach Naga itu bisa santai sejenak saat laga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di semifinal ajang BWF Super 300 tersebut pada Minggu (9/4/23) dini hari WIB.

Herry IP merekam sedikit laga yang dimenangkan oleh Bagas/Fikri dengan skor 13-21, 21-18 dan 23-21 atas Leo/Daniel, dan diunggah di akun Instagram-nya bertuliskan “All Semifinal Orleans Masters 2023”.

Unggahan coach Naga Api pun mendapatkan beragam komentar dari berbagai pihak, salah satunya ialah Fajar Alfian selaku anak didiknya sendiri.

Baca Juga

Namun pasangan Muhammad Rian Ardianto itu menuliskan komentar usil yakni menyuruh pelatihnya untuk sahur sebelum waktunya.

“Sahur coach” komentar atlet yang akrab disapa Ajay tersebut.

Baca Juga

Namun tak lama kemudian komentar tersebut pun dibalas oleh pelatihnya, yang mengatakan masih bertugas sekaligus mengingatkan anak didiknya agar jangan lengah dan jaga kesehatan.

“Msh tugas ini jar,” tulis Herry IP, “Jaga kondisinya.. jangan lengah” lanjutnya menambahkan.

Balasan Herry IP pun mendapatkan beragam reaksi dari Badminton Lovers (BL), yang menyebut bahwa Fajar Alfian tengah ‘dikeramasi’ online setelah mencoba usil dengan pelatihnya sendiri yang sedang rehat sejenak di Orleans Masters 2023.

Baca Juga

1. BL Sebut Fajar Alfian Iseng

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

Sejumlah BL dan netizen pun menertawai balasan Herry IP untuk Fajar Alfian yang sudah mencoba iseng kepada pelatihnya.

Namun netizen juga mengerti bahwa peringatan coach Naga Api sebagai ungkapan sayang untuk anak didiknya sendiri.

“Wkwkwkw diingetin di medsos” @ka*****

“setelah yere, target selanjutnya ajay kepala pelatihnya sendiri...nerbener nih laki atu diselepet kan tuuuh semburan apinya, jelang taun olimpik dengerin jay titah naga api” @li****

“niatnya ngingetin malah dikeramasin onlen” @gh****

Baca Juga

“Ini maksudnya nasehatin karena sayang” @Ra******

“protektif ya coach” @de******

Baca Juga

“Haha fajar iseng bgt yah” @xy*****

Sementara itu, saat ini Fajar Alfian sudah tiba di Indonesia dan telah menikmati sedikit waktunya dengan liburan bersama keluarga di Bandung, Jawa Barat.

Kini Fajar Alfian dan pebulutangkis Indonesia lainnya akan mulai latihan lagi untuk mempersiapkan diri tampil di Kejuaraan Bulutangkis Asia di Dubai, di mana skuad Garuda akan berangkat pada 23 April 2023 mendatang.

Baca Juga
Herry IPFajar AlfianBerita BulutangkisOrleans Masters

Berita Terkini