x

'Tumbalkan' Leo/Daniel, Selebrasi Kemenangan Bagas/Fikri Hebohkan Orleans Masters 2023

Minggu, 9 April 2023 09:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Menangi perang saudara jumpa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, selebrasi epic Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses hebohkan Orleans Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Menangi perang saudara jumpa Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, selebrasi epic Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses hebohkan Orleans Masters 2023.

Tiket partai puncak didapatkan Bagas/Fikri setelah mengalahkan rekan senegara, Leo/Daniel, di semifinal Orleans Masters 2023.

Berlangsung di di Palais des Sports, Prancis, Minggu (09/04/23), dini hari WIB, Bagas/Fikri menang tiga gim dengan skor akhir 13-21, 21-18, 21-13.

Sejak awal gim pertama, Leo/Daniel bermain lebih rapi dan langsung ganas membangun serangan, sehingga Bagas/Fikri tak banyak berkutik.

Di gim kedua, Bagas/Fikri mulai bangkit sehingga pertandingan berjalan lebih ketat dan menarik. Banyak aksi saling tikung, namun pada akhirnya Bagas/Fikri memaksakan rubber.

Baca Juga

Pada gim ketiga, pertandingan tetap ketat. Bagas/Fikri sempat meraih match poin 20-17, namun Leo/Daniel memaksakan deuce.

Nyaris tertikung, namun pada akhirnya Bagas/Fikri bisa mengakhiri pertandingan dengan kemengan ketat atas sang kompatriot, Leo/Daniel.

Baca Juga

Kemenangan di Orleans Masters 2023 sekaligus membuat Bagas/Fikri bisa membalas kekalahan dari Leo/Daniel di Thailand Open 2021 lalu.

Kemenangan ini juga mengantarkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri ke final untuk pertama kalinya sejak mereka meraih gelar juara All England 2022 lalu.

Mengingat ini adalah tiket final yang lama dinanti, Bagas/Fikri melakukan selebrasi kemenangan dengan penuh emosional. Hal yang sontak membuat Orleans Masters 2023 bergemuruh.

Baca Juga

1. Hebohkan Orleans Masters 2023

Selebrasi Bagas/Fikri di semifinal sukses hebohkan Orleans Masters 2023.

Melansir unggahan video yang tersebar di twitter, saat memenangkan tiket final Orleans Masters 2023 jumpa Leo/Daniel, Bagas/Fikri langsung mengepalkan tangannya sembari berteriak ke arah tribun.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kemudian melanjutkan selebrasi dengan saling berpelukan atas kemenangan tidak mudah yang mereka dapatkan dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Badminton lovers Indonesia pun mengakui bahwa mereka dibuat tegang menyaksikan perang saudara antara Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

“Walaupun All INA, nontonnya tegang hahaha, seneng akhirnya Bagas/Fikri masuk final! Comeback stronger, Leo/Daniel. Leo sampai ndlosor begini sksksk,” tulis twitter @sshinin_

Selanjutnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan mencoba peruntungan di final Orleans Masters 2023 dengan menghadapi kuda hitam asal China, Chen Bo Yang/Liu Yi.

Baca Juga

Final Orleans Masters 2023 akan berlangsung pada Minggu (09/04/23) sore WIB, di mana Bagas/Fikri akan menjadi wakil semata wayang Indonesia untuk mendulang gelar juara.

Di atas kertas, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri seharusnya bisa mengatasi pasangan China, Chen Bo Yang/Liu Yi.

Baca Juga

Apalagi Orleans Masters 2023 adalah kesempatan emas untuk Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juara lagi setelah setahun lebih menanti.

Meskipun harus diakui bahwa Chen Bo Yang/Liu Yi juga patut diwaspadai mengingat mereka bulan lalu juga baru menjuarai China Masters 2023.

Sementara  Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kemungkinan akan fokus untuk mempersiapkan diri untuk Badminton Asia Championships 2023 akhir April nanti.

Baca Juga
BulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriOrleans Masters

Berita Terkini