x

Hubungan Pramudya/Yeremia Retak, BL Khawatir Jadi Bahan Gosip Dunia Hiburan

Sabtu, 15 April 2023 16:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dikabarkan mengalami keretakan, hingga membuat Badminton Lovers khawatir. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya/Yeremia dirumorkan tengah mengalami keretakan. Badminton Lovers khawatir jadi gosip media infotainment.

Diketahui, pebulutangkis Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus mengalami penurunan prestasi tahun ini.

Setelah Yeremia mengalami cedera dan menepi selama beberapa bulan, ranking mereka menurun drastis. Kini The Prayer tertahan di ranking 21 ganda putra dunia.

Naasnya, jika berkaca pada hasil tur Eropa beberapa waktu lalu, Pramudya/Yeremia benar-benar tidak sesuai harapan.

Pramudya/Yeremia gugur di babak pertama All England 2023, saat berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga gugur di babak pertama Swiss Open 2023, saat meladeni pasangan non-unggulan asal Jepang.

Pasangan berjuluk The Prayer itu sedikit lebih baik di Spain Masters 2023, mereka bisa melaju ke babak perempat final. Tetapi saat itu mereka kalah dari ganda asal China.

Baca Juga

Tak jauh berbeda dengan Orleans Masters 2023, Pramudya/Yeremia juga kandas, kali ini di babak 16 besar. Mereka dibekuk oleh ganda tuan rumah, pemilik ranking 73 dunia.

Alhasil, Pramudya/Yeremia tidak lolos ke Badminton Asia Championships (BAC) 2023 di Dubai, akhir April nanti, padahal mereka berstatus sebagai juara bertahan.

Banyak yang kasak-kusuk jika melorotnya prestasi Pramudya/Yeremia tahun ini bukan hanya karena efek cedera, tapi karena dua pemain ini mengalami konflik internal. 

Baca Juga

1. Hubungan Pramudya/Yeremia Retak?

Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan di Malaysia Open 2023. Kini mereka dikabarkan mengalami keretakan. (Foto: PBSI)

Aplikasi RCTI+ sempat menunggah berita dengan headline yang bombastis dan mengarah pada dunia pergosipan, yakni 'Keretakan Pramudya/Yeremia'.

Kemudian, mereka juga menambahkan keterangan berita sebagai berikut: Rionny Mainaky dari PBSI buka suara atas dugaan retaknya hubungan sang Ganda Putra.

Judul yang sangat bombastis ini membuat sejumlah Badminton Lovers ikut terkenang akan judul-judul yang kerap dibuat oleh media infotainment. Mereka pun ramai membahasnya di media sosial Twitter.

Baca Juga

"Udah kayak berita artis mau cerai," ungkap pemilik akun Twitter @Jeslimited_, yang langsung disukai oleh ratusan netizen lainnya.

"Langsung kebayang backsound infotainment," timpal @MatchWonBy dengan menambahkan emoji tertawa.

"Ini judul beritanya kenapa kayak artis mau cerai," bahas akun Twitter @PutriUmmi.

Baca Juga

"Kalau yang nggak ngerti (bulutangkis), kirain ini berita putus atau cerai kali ya," ungkap pemilik akun @stefanyvonne.

"Pas dibuka kaget kok fotonya cowo sama cowo," timpal pemilik akun @Jeslimited_ lagi.

"Njirrr bentar lagi masuk Insert tuh," ungkap BL lainnya, lewat akun Twitter @axcikule.

"Kabarin kalau udah masuk Lambe Turah," balas akun @ChloeXdra, menyebut nama akun media sosial yang populer karena mengangkat berita-berita bombastis.

Baca Juga
BulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentPramudya KusumawardanaYeremia Erich Yoche Yacob RambitanPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanBadminton Lovers (BL)

Berita Terkini