x

Wow! Jelang BAC 2023, Apriyani/Fadia Kepergok Makan Bareng Polisi Kondang

Kamis, 20 April 2023 15:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Jelang penampilannya di ajang Badminton Asia Championships 2023 (BAC), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, kepergok makan bareng polisi. Siapakah?

INDOSPORT.COM – Jelang penampilannya di ajang Badminton Asia Championships 2023 (BAC), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, kepergok makan bareng polisi. Siapakah?

Dilansir dari instagram keduanya, Apriyani maupun Siti Fadia merepost unggahan dari Istri pelatih ganda putri PBSI, Eng Hian.

“Terimakasih bapak (Kabarharkam) atas undangannya,” tulis Lia Baiin, istri pelatih Eng Hian.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diundang makan-makan Sekjen PBSI, Fadil Imran., Sumber: Instagram @r.apriyanig

Ya, berdasarkan keterangan, Apriyani/Fadia  dan Eng Hian sedang makan-makan memenuhi undangan dari  Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polisi (Kabarharkam), Irjen Pol. Muhamamd Fadil Imran.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia, Eng Hian, dan Muhammad Fadil Imran berpose bersama di depan kamera dengan wajah semringah dan menyertakan simbol ‘cinta’ di tangannya.

Baca Juga

Tak diketahui secara pasti agenda perjamuan itu. Namun disinyalir agenda itu dilakukan sekalian untuk berbuka puasa bersama.

Tentunya memang bukan hal yang mengherankan jika Apriyani/Fadia hingga pelatih Eng Hian menjalin kedekatan dengan Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polisi, Irjen Pol. Muhamamd Fadil Imran .

Baca Juga

Karena selain  menjadi Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polisi (Kabarharkam), Irjen Pol. Muhamamd Fadil Imran juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) Kepengurusan PBSI periode 2020-2024.

Jamuan itu tentunya sangat luar biasa sebagai bentuk silaturahmi. Apalagi sebentar lagi di Indonesia akan merayakan hari raya Lebaran 2023 untuk umat muslim.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sendiri akan merayakan lebaran 2023 sembari mempersiapkan diri jelang Badminton Asia Championships 2023 (BAC).

Baca Juga

1. Persiapan Sambut BAC 2023

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pastinya sudah melakukan banyak persiapan matang mengingat status mereka sebagai ujung tombak ganda putri Indonesia di BAC 2023.

Usai memenuhi undangan perjamuan dari Kepala Badan Pemelihara Keamanan Polisi (Kabarharkam) sekaligus Sekjen PBSI Fadil Imran, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan fokus ke BAC 2023.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pastinya  sudah melakukan banyak persiapan matang mengingat status mereka sebagai ujung tombak ganda putri Indonesia di BAC 2023.

BAC 2023 tersebut  bakal diikuti oleh 28 negara dari benua Asia yang berlangsung di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab, pada 25-30 April.

Meski menempati ranking empat dunia berdasarkan update BWF per Selasa (18/4/23), namun Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak semudah itu tentunya mencapai misi juara.

Apalagi diketahui jika Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di awal turnamen musim 2023 ini sudah sekali terpapar cedera.

Baca Juga

Siti Fadia Silva Ramadhanti sempat menderit cedera ketika  dia dan Apriyani Rahayu menapaki babak semifinal Malaysia Open 2023 Januari lalu.

Saat itu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mundur di semifinal Malaysia Open 2023 saat melawan bintang bulutangkis China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Baca Juga

Cedera kemudian berganti menghampiri Apriyani Rahayu di babak perempat final Swiss Open 2023 pada Maret lalu. Saat itu  Apriyani mengalami cedera bahu saat melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Jadi bisa dikatakan Badminton Asia Championships 2023 (BAC) menjadi ajang comeback usai cedera untuk Apriyani/Fadia.

Bisakah ganda putri ujung tombak Indonesia itu bangkit melawan para rival membahayakan di Badminton Asia Championships 2023 (BAC)?

Baca Juga

Sumber: Instagram Story @r.apriyanig/@liabaiineng

PBSIBadminton Asia ChampionshipsBulutangkisBerita BulutangkisApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Berita Terkini