x

Bikin Pangling Cantiknya, Pesona Ribka Sugiarto yang Berhijab di Hari Lebaran

Sabtu, 22 April 2023 14:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Jelang Badminton Asia Championships 2023 di Dubai, Ribka Sugiarto tampil begitu memesona ketika mengenakan hijab di hari Idulfitri 1444 H. (Foto: PP PBSI)

INDOSPORT.COM – Jelang Badminton Asia Championships 2023 di Dubai, Ribka Sugiarto tampil begitu memesona ketika mengenakan hijab di hari Idulfitri 1444 H atau lebaran.

Di tengah persiapan jelang Badminton Asia Championships 2023, Riba Sugiarto tetap tak ketinggalan untuk merayakan kemenangan di hari raya Idulfitri tahun ini.

Pada kesempatan ini, Ribka Sugiarto tampil begitu memesona dan membuat Badminton Lovers (BL) Indonesia pangling.

Pasalnya, pada hari sangat spesial ini Ribka Sugiarto yang biasanya tampil dengan rambut kuncir kuda kini dia mengenakan hijab.

Sontak, momen ini langsung diabadikan oleh penggemar Ribka Sugiarto dengan akun Twitter bernama @senam_jantung12.

Baca Juga

Penampakan cantiknya Ribka Sugiarto memakai hijab juga tentunya dilihat melalui postingan sang pemain melalui instastory instagram pribadi miliknya.

Sementara itu, setelah merayakan hari raya Idulfitri tahun ini, Ribka akan segera memulai latihan untuk menyongsong BAC 2023.

Di sektor ganda putri, Ribka akan dipasangkan dengan Lanny Tria Mayasari menyusul pencapaian mengesankan di Orleans Master 2023.

Baca Juga

Seperti diketahui, Ribka dan Lanny berhasil mengamankan medali perunggu atau juara ketiga ketika berlaga di Prancis tahun ini.

Hasil itu merupakan pencapaian terbaik Ribka karena dari beberapa turnamen sebelumnya mereka gagal mentas dari ujian pertama.

Oleh karena itu, kesuksesan di Orleans Master diharapkan bisa mendorong Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di Badminton Asia Championships 2023.

Baca Juga

1. Lawan Ribka Sugiarto di BAC 2023

Pasangan ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto di Australian Open 2022. (Foto: PBSI)

Pada hari pertama BAC 2023, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan menghadapi wakil dari India Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela.

Treesa/Gayatri bakal menjadi lawan tangguh bagi Lanny/Ribka karena mereka saat ini menempati ranking 19 dunia di sektor ganda putri.

Kendati demikian, performa wakil India itu dalam beberapa turnamen di tahun ini kurang mengesankan.

Seperti pada gelaran Spain Masters 2023, mereka langsung dikalahkan Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto di hari pertama.

Baca Juga

Pun demikian pada Swiss Open 2023 di mana mereka kalah di hari pertama saat menghadapi wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Tapi, pada gelaran All England 2023 lalu Treesa/Gayatri mampu mencapai babak semifinal meski harus tunduk dari wakil Korea.

Baca Juga

Penurunan performa itu bisa menjadi motivasi bagi Treesa/Gayatri untuk tampil lebih baik di BAC 2023 mendatang.

Sebaliknya, hal itu justru bisa menjadi ancaman bagi Lanny/Ribka yang berambisi melaju lebih jauh di BAC 2023.

Kendati demikian, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto memiliki tren apik saat menghadapi Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela di Bahrain 2022 lalu.

Baca Juga

Sumber: BWF, Twitter

Badminton Asia ChampionshipsLebaranBulutangkisBerita BulutangkisRibka SugiartoLanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

Berita Terkini