x

Tayangan Live Streaming Mendadak Diputus, Admin BAC 2023 Dirujak BL Indonesia

Kamis, 27 April 2023 19:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Layanan live streaming mendaddak diputus karena masalah hak siar, admin Badminton Asia Championships 2023 langsung dirujak BL Indonesia di media sosial.

INDOSPORT.COM – Layanan live streaming mendadak diputus karena masalah hak siar. Admin Badminton Asia Championships 2023 langsung dirujak BL Indonesia di media sosial.

Sebelum dimulainya Badminton Asia Championships 2023 pada Selasa (25/04/23) lalu, panitia sudah jauh-jauh hari mengumumkan sejumlah layanan streaming dan siaran langsung TV untuk ajang ini.

Layanan streaming tersebut bisa diakses secara gratis melalui  media sosial  facebook dan youtube resmi dari Badminton Asia.

Sementara siaran langsung di stasiun tv masing-masing negara, akan dimulai pada babak perempat final, Jumat (26/04/23) hingga final pada Minggu (30/04/23).

Sayangnya, sejak babak pertama penyelenggaran Badminton Asia Championships 2023 (BAC), banyak keluhan melipir di media sosial yang mengomentari layanan live streaming sering terputus dan ‘loading lama.’

Baca Juga

Teranyar BAC 2023 memutus total layanan live streaming saat laga masih menyisakan sekitar 24-26 pertandingan di babak 16 besar.

Badminton Asia Championships 2023 (BAC) melalui media sosial resminya menyampaikan permintaan maaf kepada publik.

Baca Juga

“Karena masalah hak, kami tidak dapat melanjutkan live streaming. Turnamen akan disiarkan langsung di stasiun TV resmi di negara Anda mulai besok (perempat final),” tulis instagram @badmintonasia.official pada Kamis (27/04/23).

Dalam kalimat yang disertakan dalam unggahan, admin Badminton Asia Championships 2023 (BAC) juga menyampaikan permintaan maaf.

Sontak saja, badminton lovers termasuk Indonesia banyak yang langsung melontarkan kekecewaannya pada di kolom komentar instagram Badminton Asia Championships 2023 (BAC).

Baca Juga

1. Admin BAC 2023 Dirujak BL Indonesia

Admin BAC 2023 Dirujak BL Indonesia gara-gara streaming BAC 2023 diputus mendadak.

Berikut beberapa kekecewaan yang tak kuasa ditahan pecinta bulutangkis atau BL Indonesia dengan adanya keputusan panitia memutus layanan streaming BAC 2023 di tengah laga babak 16 besar, Kamis (27/0423).

 “Kecewa,” tulis @del*****

“Turnamen elit, streaming sulit,” tulis @ket******

“Masih banyak lagi pertandingan hari ini, dan tiba-tiba Anda memutuskan streaming tanpa menawakran solusi atau pengganti,” tulis @tro******

“Kan disiarin di TV nya mulai besok. Seharusnya hari ini masih bisa live dunk,” tulis @ime******

Baca Juga

“Tidak professional,” tulis @fir*******

“Sangat tidak professional, perilaku macam apa ini Badminton Asia?” tulis @sen******

Baca Juga

Seiring dengan diputusnya layanan streaming BAC 2023 mulai babak 16 besar,  sisa laga hari ini hanya bisa disaksikan melalui live score BWF.

Sementara untuk siaran langsung di stasiun televisi akan dimulai besok pada babak perempat final. Khusus di Indonesia, BAC 2023 akan disiarkan di stasiun televisi nasional TVRI.

Mengenai jadwal siaran langsung BAC 2023 di TVRI, berikut adalah selengkapnya melansir unggahan instagram presenter Yuni Kartika.

Baca Juga

Sumber: Instagram @badmintonasia.official

Badminton Asia ConfederationBadminton Asia ChampionshipsBulutangkisLive StreamingBerita Bulutangkis

Berita Terkini