x

Diangkut PBSI ke Piala Sudirman, Begini Curhatan Menyentuh Dejan Ferdinansyah

Rabu, 3 Mei 2023 19:01 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Dejan Ferdinansyah menuliskan curhatan menyentuh usai masuk ke skuat Indonesia di Piala Sudirman 2023 yang sukses bikin badminton lovers terisak.

INDOSPORT.COM – Dejan Ferdinansyah menuliskan curhatan menyentuh usai masuk ke skuat Indonesia di Piala Sudirman 2023 yang sukses bikin badminton lovers terisak.

Sekadar informasi, PBSI melalui akun sosial media, mengumumkan skuat resmi Indonesia yang akan berlaga di Piala Sudirman pada 14 hingga 21 Mei mendatang.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja sendiri menggantikan posisi Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow yang semula menjadi bagian Indonesia di Piala Sudirman.

Dengan ini, Dejan/Gloria akan berjuang di sektor ganda campuran yang menurunkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Sementara itu, usai dipercaya PBSI menjadi bagian tim bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman, Dejan Ferdinansyah menuliskan curhatan menyentuh.

Baca Juga

Hal ini diketahui dari unggahan Dejan beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya usai ia dan Gloria Widjaja berhasil meraih medali perunggu di Badminton Asia Championships 2023.

Alhamdulillah, tidak perlu berlari untuk menggapai sesuatu. Cukup berusaha dan lakukan yang terbaik. Semua akan datang saat waktu yang tepat,” tulis Dejan.

Baca Juga

Terima kasih untuk orang tua, keluarga, partner (Gloria), PB Djarum, Pelatih, Li-ning, team PB Djarum dan an teman-teman yang telah mendoakan saya,” sambungnya.

Maaf tidak bisa menyebutkannya satu persatu,” sambung Dejan Ferdinansyah dalam unggahan Instagram-nya usai naik podium di Badminton Asia Championships 2023.

Tentu kabar baik menjadi bagian skuat PBSI di Piala Sudirman menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja yang berstatus sebagai ganda independen.

Baca Juga

1. Bikin BL Terisak

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI)

Sekadar informasi, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja tampil gemilang usai resmi dipasangkan oleh PB Djarum pada 2022 lalu usai Gloria terdegradasi PBSI.

Bagaimana tidak, pasangan baru Dejan/Gloria berhasil menyabet empat gelar juara di 2022 seperti Indonesia International Challenge hingga Denmark Masters.

Dengan torehan gemilangnya, pasangan jebolan PB Djarum itu berhasil merangkak ke ranking 15 dunia meski baru satu tahun dipasangkan.

Tambah gacor lagi, Dejan/Gloria berhasil menembus babak semifinal di turnamen bulutangkis level super 1000 yakni Malaysia Open 2023 di awal musim ini.

Terbaru, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja mencetak prestasi luar biasa dengan meraih medali perunggu di Badminton Asia Championships 2023.

Baca Juga

Maka dari itu, bukan hal yang mengejutkan jika PBSI tertarik untuk mengajak mereka bergabung ke skuat Indonesia di Piala Sudirman 2023 mendatang.

Dengan kabar gembira ini, Dejan/Gloria banjir doa dan membuat badminton lovers terharu dengan perjuangannya sebagaimana dalam unggahan Dejan Ferdinansyah terbaru.

Baca Juga

Pengen nangis akhirnya bisa debut di SC Jan. Kembalikan Piala Sudirman yuk,”alp****.

Seneng banget, siap-siap Piala Sudirman yuk, pasti bisa,” @eri****.

Semangat terus DeGlo dan semakin konsisten di Piala Sudirman,” @gun****.

Baca Juga

Sumber: Instagram Dejan Ferdinansyah

PBSIPiala SudirmanBulutangkisBerita BulutangkisDejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja

Berita Terkini