x

Jadwal & Link Live Streaming Bulutangkis SEA Games Hari Ini: Tim Putra Putri Indonesia Beraksi

Rabu, 10 Mei 2023 08:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal dan link live streaming bulutangkis SEA Games 2023 hari ini, Rabu (10/05/23), di mana ada pertandingan beregu putra dan putri Indonesia.

INDOSPORT.COM – Jadwal dan link live streaming bulutangkis SEA Games 2023 hari ini, Rabu (10/05/23). Tim putra dan putri Indonesia akan beraksi di babak semifinal.

Pertandingan bulutangkis SEA Games 2023 hari ini, Rabu, 10 Mei 2023, di Morodok Techo Badminton Hall, Phnom Penh, Kamboja, akan diisi laga semifinal beregu putra dan putri.

Baik tim putra dan putri Indonesia memastikan lolos ke babak semifinal. Laga 4 besar tim putri Indonesia vs Filipina akan berlangsung pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya, tim beregu putri Indonesia lolos ke semifinal usai menundukkan Kamboja dengan skor 3-0 pada babak 8 besar, Selasa (09/05/23) kemarin

Di sisi lain, skuad Filipina secara mengejutkan tembus babak 4 besar, usai menghancurkan Malaysia 3-0.

Sementara itu tim badminton putra Indonesia baru melakoni laga perdana hari ini. Indonesia akan menghadapi Singapura di babak semifinal.

Baca Juga

Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan langsung tampil di semifinal SEA Games 2023, lantaran mendapat bye di perempat final.

Singapura yang diperkuat sang juara World Championships 2021, Loh Kean Yew, menang 3-1 atas Filipina di babak sebelumnya.

Baca Juga

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, mengingatkan timnya untuk tidak lengah, mengingat Singapura tampil dengan kekuatan terbaiknya di SEA Games 2023 ini.

“Kami tidak boleh lengah di partai semifinal melawan Singapura besok, karena mereka turun dengan kekuatan terbaik," ungkap Aryono Miranat dalam rilis resmi PBSI.

"Kami sudah melihat permainan mereka kemarin melawan Filipina, dan ya, semua sudah bersiap," kata sosok yang menjabat sebagai asisten pelatih ganda putra tersebut.

Baca Juga

1. Jadwal dan Link Streaming Bulutangkis SEA Games 2023 Hari Ini

Jadwal dan link live streaming bulutangkis SEA Games 2023 hari ini, Rabu (10/05/23).

Untuk selengkapnya, inilah jadwal dan link streaming semifinal bulutangkis SEA Games 2023.

Pukul 10.00 WIB

Semifinal Tim Putri: Thailand vs Singapura - Court 1

Semifinal Tim putri: Indonesia vs Filipina - Court 2

Pukul 12.30 WIB

Semifinal Tim Putra: Indonesia vs Singapura - Court 1

Semifinal Tim Putra: Thailand vs Malaysia - Court 2

Pukul 15.00 WIB

Final Beregu Campuran: Myanmar vs Kamboja - Court 1

Untuk menyaksikan pertandingan cabor bulutangkis SEA Games 2023 hari ini, Rabu (10/05/23) tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di iNews TV dan live streaming via RCTI plus.

RCTI Plus (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Jadwal PertandinganBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniJadwal BulutangkisBerita BulutangkisSEA Games 2023

Berita Terkini