x

Awas Terjegal! Line Up Semifinal Bulutangkis Beregu Putri SEA Games 2023: Filipina vs Indonesia

Rabu, 10 Mei 2023 09:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Line up tim bulutangkis beregu putri Indonesia menghadapi kuda hitam Filipina di babak semifinal SEA Games 2023, Rabu (10/5/23), mulai pukul 10.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Line up tim bulutangkis beregu putri Indonesia menghadapi kuda hitam Filipina di babak semifinal SEA Games 2023, Rabu (10/5/23), mulai pukul 10.00 WIB.

Laga ini akan digelar di Morodok Indoor Stadium, Phnom Penh. Tim bulutangkis beregu putri Indonesia yang dimotori Komang Ayu dan kawan-kawan ke semifinal usai melibas Kamboja dengan skor 3-0.

Sementara Filipina sebagai kuda hitam, sukses mengejutkan tim kuat Malaysia dengan skor 3-0 untuk melaju ke semifinal.

Kejutan yang diciptakan Filipina dengan menyingkirkan Malaysia, tentunya meningkatkan kewaspadaan tim bulutangkis beregu putri Indonesia di laga semifinal pagi ini.

Untuk itulah, dalam misi emas bulutangkis SEA Games 2023, tim putri Indonesia menurunkan skuat terbaik menghadapi Filipina.

Baca Juga

Tunggal putri pertama, Komang Ayu Cahya Dewi, langsung diturunkan untuk menghadapi jagoan Filipina, De Guzman Mikaela Joy.

Ganda putri Indonesia yang sedang on fire, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga akan turun di partai kedua.

Ana/Tiwi sapaan akrab Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi nantinya akan ditantang wakil Filipina yakni Airah Mae Nicole Albo/Thea Marie Pomar.

Baca Juga

Di partai ketiga, tunggal putri yang menapaki lima final di musim 2022, Ester Nurumi Tri Wardoyo, akan mewakili Indonesia untuk menantang Maria Bianca Ysabel Carlos.

Ester Nurumi agaknya harus mewaspadai Maria Bianca yang sebelumnya melumat rising star Malaysia, Siti Nurshuhaini di perempat final.

Selengkapnya, berikut line up babak semifinal tim bulutangkis beregu putri SEA Games 2023 antara Filipina vs Indonesia hari ini.

Baca Juga

1. Line Up Bulutangkis Beregu Putri Filipina vs Indonesia

Line up tim bulutangkis beregu putri Indonesia menghadapi kuda hitam Filipina di babak semifinal SEA Games 2023, Rabu (10/5/23), mulai pukul 10.00 WIB.

Berikut line up semifinal bulutangkis beregu putri SEA Games 2023 antara Filipina vs Indonesia, Rabu (10/5/23). Laga dimulai pukul 10.00 WIB.

IndonesiaSEA GamesFilipinaKomang Ayu Cahya DewiSEA Games 2023

Berita Terkini