x

Bonus Medali Emas SEA Games Menanti Shohibul Fikri, Lisa Ayu Minta Motor Baru

Jumat, 12 Mei 2023 09:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri langsung ditodong Lisa Ayu selaku sang kekasih yang meminta motor baru setelah menerima bonus nanti. Foto: Instagram@lisaayukw

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri langsung ditodong Lisa Ayu selaku sang kekasih yang meminta motor baru setelah menerima bonus nanti.

Diketahui, tim putra Indonesia baru saja menggondol medali emas usai menjadi juara di nomor beregu putra di SEA Games 2023 pada Kamis (11/5/23) kemarin.

Awalnya Indonesai sempat tertingal karena Chico Aura Dwi Wardoyo kalah dari tunggal putra Malaysia yakni Leong Jun Hao dengan skor 16-21 dan 13-21 di match pertama.

Namun kekalahan tersebut akhirnya mampu dibalas, setelah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menang atas ganda putra Negeri Jiran, Beh Chun Meng/Goh Boon Zhe dengan skor 21-12 dan 22-20, skor pun sama menjadi 1-1.

Lalu Indonesia berbalik unggul setelah Christian Adinata mampu bermain apik, dan menang lewat dua gim saja atas Lee Shun Yang dengan skor 21-17 dan 21-19.

Baca Juga

Hingga akhirnya,Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang menjadi kunci kemenangan berhasil mmenang 13-21, 21-16 dan 21-16, dan Indonesia menang 3-1 atas Malaysia.

Kemenangan ini tentu sangat penting, Indonesia sebelumnya selalu meraih enam emas secara beruntun, namun akhirnya sempat dominasinya dihentikan Thailand di SEA Games di edisi sebelumnya.

Baca Juga

Namun kini tim putra kembali merebut gelarnya yang hilang, sekaligus mempersembahkan kemenangan untuk mendiang almarhum Syabda Perkasa Belawa.

Selain banjir air mata karena kembali berhasil meraih medali emas sekaligus didedikasikan untuk Syabda, ada momen gemas yang tunjukkan usai tim putra menjadi juara.

Yakni momen bucin antara Muhammad Shohibul Fikri dengan sang kekasih, Lisa Ayu yang dipamerkan di media sosial usai menang di SEA Games 2023.

Baca Juga

1. Fikri Langsung ‘Ditodong’ Hadiah oleh Lisa Ayu

Pebulutangkis Lisa Ayu Kusumawati sama M Shohibul Fikri. Foto: Instagram@lisaayukw

Melalui akun Twitter pribadinya, Lisa Ayu mengunggah sebuah foto yang menampilkan wajah Muhammad Shohibul Fikri  yang tengah memamerkan medali emas.

Tak lupa Lisa memberikan caption manis sekaligus bikin salfok di cuitan terbarunya pada Kamis (11/5/23) malam WIB.

Partner Rehan Naufal itu berkelakar ‘meminta’ sekaligus menggonda sang kekasih yang akan membeli motor baru.

“Yaay, congrats Bby @fikrishohibul. Jadi beli motor donkk scoopy,” cuit Lisa Ayu.

Cuitan tersebut pun mendapatkan respons dari Fikri, di mana dirinya belum menyelesaikan perjuangannya, karena masih ada nomor individu yang akan dihadapinya.

Baca Juga

“Alhamdulillah, perjuangan belum selesai, semangat individualnya buat beli royal enfield,” tambah Fikri.

Momen gemas nan bucin itu pun membuat netizen sekaligus Badminton Lovers (BL) ikut memberikan dukungan kepada keduanya agar mendapatkan hasil terbaik di SEA Games 2023.

Baca Juga

“Nanti foto bareng2 yaa kalo udah sama sama bawa medali emas di sea games perorangan” @ir*****

“Aw lucu banget sih, saling support terus ya kalian, Fighting and good lukc for individual ya Lisa cantik, ibul jg”@NH*****

“Gemesnyaaa semangat di individualnya yaa kalian” @re*****

Baca Juga
SportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentMuhammad Shohibul FikriSEA Games 2023Lisa Ayu Kusumawati

Berita Terkini