x

Ditinggal Kevin ke Piala Sudirman 2023, Valencia Tanoe Malem Mingguan Ajak Bestie-nya

Minggu, 14 Mei 2023 14:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Sedang ditinggal Kevin Sanjaya ke China demi Piala Sudirman 2023, sang istri, Valencia Tanoesoedibjo, habiskan malam minggu (malming) ajak bestie tersayang.

INDOSPORT.COM – Sedang ditinggal Kevin Sanjaya ke China demi Piala Sudirman 2023, sang istri, Valencia Tanoesoedibjo, habiskan malam minggu (malming) ajak bestie tersayang.

Direktur MNC Internasional Valencia Tanoesoedibjo dipersunting atlet bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pernikahan digelar pada Kamis (23/03/23) lalu di Paris, Prancis.

Selang dua bulanan usai menikah, Valencia Tanoe sudah ditinggal sang suami yang memiliki tugas negara membela Indonesia di Piala Sudirman 2023.

Piala Sudirman merupakan ajang bulutangkis beregu campuran yang diadakan tiap dua tahun sekali, di mana pada tahun ini berlangsung di Suzhou, China, pada 14 sampai 21 Mei.

Ditinggal Kevin Sanjaya ke China, Valencia Tanoesoedibjo agaknya tak kehilangan akal untuk menghabiskan waktunya dengan berkualitas penuh kegembiraan.

Baca Juga

Dilansir dari instagram story, putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu tampak menghabiskan malam minggunya bersama sahabat-sahabat tercinta seperti Natashia Midori hingga Lysia Jessica.

Tak diketahui agenda pasti dalam acara berkumpulnya para sahabat tepat di malam minggu tersebut. Namun yang jelas, suasana kala itu tampak menggembirakan.

Baca Juga

Apalagi Valencia Tanoesoedibjo juga mengunggah beragam hidangan istimewa di meja untuk disantap dengan teman-temannya.

Tampil cantik dengan balutan dress putih, kecantikan Valencia Tanoesoedibjo membuat salah fokus saat mengabadikan momen dengan berselfie.

Valencia Tanoesoedibjo malam minggu tanpa Kevin Sanjaya yang berlaga di Piala Sudirman 2023, Sumber: Instagram @valenciatanoe.

Tentu saja meskipun asyik berkumpul dengan para bestie, Valencia Tanoesoedibjo tentu tidak lupa untuk memberikan dukungan spesial pada Kevin Sanjaya di Piala Sudirman 2023.

Baca Juga

1. Dukungan Valencia untuk Kevin Sanjaya

Dukungan Valencia untuk Kevin Sanjaya di Piala Sudirman 2023.

Valencia Tanoesoedibjo sebagai seorang istri tentunya menjadi salah satu garda terdepan untuk setiap perjuangan Kevin Sanjaya sebagai atlet bulutangkis.

Apalagi diketahui Piala Sudirman 2023 ini menjadi salah satu momen penting bagi comeback-nya Kevin Sanjaya bersama sang partner, Marcus Fernaldi Gideon.

The Minions julukan Kevin/Marcus, kembali ke turnamen bulutangkis setelah Marcus Gideon sempat menjalani pemulihan cedera.

Piala Sudirman 2023 ini juga menjadi turnamen comeback bagi Kevin Sanjaya usai pernikahannya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terakhir kali bertanding di ajang Indonesia Masters 2023 pada awal Januari lalu. Saat itu, cedera otot perut yang dialami Marcus membuat keduanya mundur di babak 16 besar.

Baca Juga

Hasil yang saat itu sangat memilukan mengingat Kevin/Marcus sejatinya menjadikan Indonesia Masters 2023 sebagai laga comeback usai hiatus nyaris setengah tahun karena Marcus menjalani operasi.

Kini, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pastinya ingin memberikan yang terbaik demi membawa Indonesia menjuarai Piala Sudirman 2023.

Baca Juga

Indonesia sendiri tergabung di Grup A Piala Sudirman 2023 dengan Thailand, Jerman, dan Kanada. Laga perdana tim Indonesia akan menghadapi Kanada pada Senin (14/05/23) pukul 09.00 WIB.

Dengan dukungan penuh dari Valencia Tanoesoedibjo, Kevin Sanjaya memiliki amunisi lain untuk mewujudkan impiannya bersama tim Indonesia di Piala Sudirman 2023.

Baca Juga

Sumber: Instagram Valencia Tanoe

Kevin SanjayaPiala SudirmanKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita BulutangkisValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini