x

Jadwal Siaran Langsung Bulutangkis SEA Games 2023: 9 Wakil Merah Putih Main

Minggu, 14 Mei 2023 08:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal siaran langsung bulutangkis perseorangan SEA Games 2023, Minggu (14/5/23), mulai pukul 11.00 WIB, menyajikan laga dari Rehan/Lisa hingga Chico Aura.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung bulutangkis perseorangan SEA Games 2023, Minggu (14/5/23), mulai pukul 11.00 WIB, menyajikan laga dari Rehan/Lisa hingga Chico Aura.

Hari ini, ada sembilan atlet bulutangkis Indonesia yang akan melanjutkan perjuangan di perempat final SEA Games 2023 di Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja.

Nyaris semua sektor Indonesia memiliki wakil. Namun sayangnya di ganda campuran tinggal menyisakan satu wakil saja yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Hal itu lantaran ganda campuran Indonesia lainnya, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela harus tersungkur di babak 16 dari wakil Thailand, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.

Jadi ujung tombak meraih emas SEA Games 2023, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati hari ini akan ditantang oleh wakil Filipina, Solomon Padiz/Eleanor Christine.

Baca Juga

Di atas kertas tentu saja Rehan/Lisa dengan segudang pengalamannya jauh lebih diunggulkan. Namun SEA Games 2023 diwarnai serangkaian kejutan, sehingga waspada menjadi kunci untuk saat ini.

Menyusul Rehan/Lisa, tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo akan berjumpa wakil Vietnam, Le Duc Phat. Serta Christian Adinata yang ditantang Nguyen Hai Dang.

Dua ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia E.Y.Y. Rambitan juga akan unjuk gigi hari ini dalam perburuan emas.

Baca Juga

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri hari ini akan ditantang oleh wakil dari Filipina, Airah Mae Nicole Albo/Thea Marie Pomar.

Sedangkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan ditantang kuda hitam Thailand, Ruttanapak Oupthong/Nantakarn Yordphaisong.

Masih ada Komang Ayu, Ester Nurumi Tri Wardoyo, hingga ganda putri Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose. Jadwal siaran langsung bulutangkis SEA Games 2023 hari ini, ada di halaman kedua.

Baca Juga

1. Jadwal Bulutangkis SEA Games 2023 Hari Ini

Jadwal bulutangkis perseorangan SEA Games 2023 untuk wakil Indonesia hari ini, Minggu (14/5/23), mulai pukul 11.00 WIB.

Berikut jadwal bulutangkis perseorangan SEA Games 2023 untuk wakil Indonesia hari ini, Minggu (14/5/23), mulai pukul 11.00 WIB.

Court 1:

Match 2 - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Solomon Padiz/Eleanor Christine (Filipina)
Match 6 – Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose vs Phataimas Muenwong/Laksika Kanlaha (Filipina)
Match 7 – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Christian Bernanrdo/Alvin Morada (Filipina)

Court 2:

Match 2 – Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Nguyen Thuy Linh (Vietnam)
Match 3 – Komang Ayu Cahya Dewi vs Lee Xin Yi Megan (Singapura)
Match 4 – Chico Aura Dwi Wardoyo vs Le Duc Phat (Vietnam)
Match 6 – Christian Adinata vs Nguyen Hai Dang (Vietnam)

Court 3:

Match 4 – Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Airah Mae Nicole Albo/Thea Marie Pomar (Filipina).
Match 6 – Pramudya Kusumawardana/Yeremia E.Y.Y. Rambitan vs Ruttanapak Oupthong/Nantakarn Yordphaisong (Thailand).

SEA GamesChico Aura Dwi WardoyoBulutangkisBerita BulutangkisRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiSEA Games 2023

Berita Terkini