x

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Bulutangkis SEA Games: 9 Wakil Indonesia Tampil

Senin, 15 Mei 2023 07:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Simak jadwal semifinal bulutangkis SEA Games 2023 pada Senin (15/05/23) yang mana sebanyak sembilan wakil Indonesia siap unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal semifinal bulutangkis SEA Games 2023 pada Senin (15/05/23) yang mana sebanyak sembilan wakil Indonesia siap unjuk gigi.

Indonesia menjadi satu-satunya negara saat ini yang bisa mengirimkan sembilan wakilnya untuk adu sikut demi mendapatkan medali emas di semifinal bulutangkis SEA Games 2023.

Di sektor tunggal putri ada Komang Ayu Cahya Dewi yang akan berhadapan dengan andalan Thailand, Lalinrat Chaiwan, di babak semifinal ini.

Sementara itu, langkah Ester Nurumi Tri Wardoyo ke partai puncak diadang oleh Supanida Katethong dari Negeri 1000 Pagoda.

Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi wakil ddari Malaysia, Lee Shun Yang, di semifinal kali ini, sedangkan Christian Adinata akan menghadapi Leong Jun Hao dari Negeri Jiran.

Baca Juga

Juara All England 2022 lalu, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, bakal beradu sikut dengan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul dari Thailand di ganda putra.

Di sisi lain, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan melawan wakil Singapura, Nge Joo Jie/Johann Prajogo.

Baca Juga

Di sektor ganda putri, ada Febriani Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang siap tampil melawan Lee Xin Jie/Low Yeen Yuan (Malaysia).

Sementara itu, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose akan menghadapi pasangan Malaysia, Cheng Su Hui/Cheng Su Yin di partai semifinal SEA Games 2023 ini.

Di sektor ganda campuran kiranya ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan melawan pasangan dari Thailand, Ratchapol Makkasasithorn/Chasinee Korepap.

Simak jadwal semifinal bulutangkis di SEA Games 2023 per Senin (15/05/23) ini.

Baca Juga

1. Jadwal Semifina Bulutangkis SEA Games 2023

Logo SEA Games 2023

Senin, 15 Mei 2023 (mulai pukul 13.00 WIB)

Court 1

Court 2

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas terjadinya perubahan jadwal.

Chico Aura Dwi WardoyoBulutangkisChristian AdinataRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiMeilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya RoseEster Nurumi Tri WardoyoKomang Ayu Cahya DewiPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriFebriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya PratiwiSEA Games 2023

Berita Terkini