x

Hasil Drawing Singapore Open 2023: Perang Saudara XD, Ganda Putra Mencekam

Rabu, 17 Mei 2023 14:14 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Hasil drawing Singapore Open 2023, suguhkan perang saudara di ganda campuran sementara ganda putra dapat lawan mencekam.

INDOSPORT.COM – Hasil drawing Singapore Open 2023, suguhkan perang saudara di ganda campuran sementara ganda putra dapat lawan mencekam.

Turnamen bulutangkis level super 750 yakni Singapore Open 2023 dijadwalkan digelar pada 6 hingga 11 Juni mendatang di Singapore Indoor Stadium.

Sementara itu pada pertandingan pembuka, penggemar Indonesia harus disajikan perang saudara di sektor ganda putra yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pemenang antara Rinov/Pitha dan Praveen/Melati akan menghadapi laga yang berat di babak kedua melawan pemenang antara Ko Sung-hyun/Eom Hye-won vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Sementara itu, di sektor ganda putra, mayoritas wakil Indonesia akan menghadapi lawan yang berat di awal laga di Singapore Open 2023.

Baca Juga

Sebut saja seperti Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan menghadapi jawara Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin di babak pertama.

Lalu, ada Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan menghadapi wakil Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei yang diprediksi akan menjadi lawan yang berat.

Baca Juga

Su Ching Heng/Ye Hong Wei sendiri dikenal sebagai rival ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin kala bertanding di Thailand Masters 2023.

Apalagi performa Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang tengah mengalami penurunan. Ganda Chinese Taipei itu bisa menjadi penjegal The Minions di Singapore Open 2023.

Sementara itu ganda putra lainnya yang akan melakoni laga berat adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang akan bersua dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Baca Juga

1. Hasil Drawing Singapore Open 2023

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Badminton Asia Championships 2023. (Foto: PBSI)

Selengkapnya, berikut hasil drawing tim bulutangkis Indonesia di Singapore Open 2023 pada 6 hingga 11 Juni mendatang:

Tunggal Putra

Tunggal Putri

Baca Juga

Ganda Putra

Baca Juga

Ganda Putri

Ganda Campuran

Baca Juga
Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoKevin Sanjaya/Marcus GideonPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisSingapore OpenRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanBagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Berita Terkini