x

Link Live Streaming Piala Sudirman 2023: Laga Hidup Mati China vs Indonesia

Jumat, 19 Mei 2023 15:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming perempat final Piala Sudirman 2023, Jumat (19/5/23), tersedia di berita ini. Salah satu yang dinanti adalah perang dingin China vs Indonesia.

INDOSPORT.COM – Link live streaming perempat final Piala Sudirman 2023, Jumat (19/5/23), tersedia di berita ini. Salah satu yang dinanti adalah perang dingin China vs Indonesia.  

Kejuaraan bulutangkis beregu campuran Piala Sudirman 2023 akan memulai babak sistem gugur di perempat final, termasuk China vs Indonesia.

Big match kepagian antara China vs Indonesia ini akan berlangsung hari ini mulai pukul 16.00 WIB di Suzhou Olympic Centre.

China dan Indonesia harus cepat bertemu di perempat final Piala Sudirman 2023 karena nasib keduanya yang berbeda di babak penyisihan grup.

Tergabung di fase Grup A, China sebagai juara bertahan melaju ke perempat final Piala Sudirman 2023 dengan status juara grup tanpa sekali pun merasakan kekalahan.

Baca Juga

Sementara Indonesia yang diunggulkan di Grup B, harus lolos ke perempat final dengan status runner-up usai kalah tipis 2-3 dari Thailand.

Sudah ketetapan BWF jika juara grup dan runner-up grup akan saling bertemu berdasarkan pengundian yang dilakukan jelang perempat final.

Baca Juga

Jumpa China yang berstatus sebagai unggulan pertama Piala Sudirman 2023, tentu bukan tugas mudah bagi Fajar Alfian/Rian Ardianto dan kawan-kawan dari Indonesia.

Namun hal yang perlu dicatat, setiap kejuaraan beregu selalu berpeluang besar melahirkan kejutan. Tim bulutangkis Indonesia pun berpeluang untuk mengalahkan sang tuan rumah sore nanti.

Apalagi di Piala Sudirman 2023, pemain yang diboyong Indonesia juga tak kalah kelas dibanding China. Link live streaming Piala Sudirman 2023 antara China vs Indonesia, tersedia di halaman kedua.

Baca Juga

1. Live Streaming Piala Sudirman

Link live streaming perempat final Piala Sudirman 2023, yang salah satunya mempertandingkan tim bulutangkis China vs Indonesia, Jumat (19/5/23).

Berikut link live streaming perempat final Piala Sudirman 2023, yang salah satunya mempertandingkan tim bulutangkis China vs Indonesia mulai pukul 16.00 WIB.

Berikut jadwal perempat final Piala Sudirman 2023:

IndonesiaChinaPiala SudirmanBulutangkisLive StreamingBerita Bulutangkis

Berita Terkini