x

Wow! Jelang Singapore Open 2023, Fajar Alfian Diospek 500 Smash Coach Herry IP

Senin, 29 Mei 2023 19:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Sempat jeblok jelang Singapore Open 2023, ganda putra penghuni puncak ranking BWF, Fajar Alfian, kepergok diospek pelatih Herry IP dengan 500 smash di PBSI.

INDOSPORT.COM – Sempat jeblok jelang Singapore Open 2023, ganda putra penghuni puncak ranking BWF, Fajar Alfian, kepergok diospek pelatih Herry IP dengan 500 smash di PBSI.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dijadwalkan akan bertanding di turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Singapore Open 2023 pada 6 sampai 11 Juni 2023.

Jelang Singapore Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sayangnya mencatatkan rapot merah usai pekan lalu terdepak di babak pertama turnamen di Malaysia Masters.

Di ajang Malaysia Masters 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah dua gim langsung di babak pertama dari Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Mundur ke belakang, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga sempat tampil mengecewakan saat dikalahkan non-unggulan Lee Fang-Chih/Lee Fang Jen di perempat final Spain Masters 2023.

Baca Juga

Jika dirangkum, dari tujuh turnamen bulutangkis yang diikutinya pada paruh pertama musim ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto baru mencetatakan dua gelar juara.

Tak cukup buruk, namun dominasi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto itu tidak cukup baik jika dibandingkan dengan dominasinya pada musim 2022 yang menapaki delapan final turnamen.

Baca Juga

Untuk itulah, Singapore Open 2023 menjadi target terdekat bagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto demi misi berburu gelar juara. Apalagi per 1 Mei 2023, poin kualifikasi Olimpiade 2024 sudah dimulai.

Jelang Singapore Open 2023, ganda putra pemuncak ranking BWF itu agaknya harus bekerja keras untuk mempersiapkan segalanya bersama tim pelatih ganda putra Indonesia seperti Herry IP.

Dilansir dari instagram story, Fajar Alfian baru-baru ini mengabadikan momen saat pelatih Herry IP mengospeknya dengan 500 smash di pelatnas PBSI.

Baca Juga

1. Diospek Herry IP

Fajar Alfian yang sedang berlatih dengan Herry IP, tampak membubuhkan tulisan,”smash 500 bola (bersama) Herry IP.

Di instagram story miliknya, pada Senin (29/5/23), Fajar Alfian yang sedang berlatih dengan Herry IP, tampak membubuhkan tulisan,”smash 500 bola (bersama) Herry IP.”

Fajar Alfian diospek Herry IP jelang Singapore Open 2023. (Foto: Instastory@fajaralfian95)

Tampak Fajar Alfian yang berjersey biru putih sedang menangkis setiap shuttlecock yang dilayangkan oleh Herry IP yang berdiri di seberang net.

Meski lelah, Fajar Alfian dan sang partner, Mohammad Rian Ardianto, sepertinya sangat semangat menjalani rutinitasnya di pelatnas PBSI. Apalagi Singapore Open 2023 sudah tinggal menghitung hari.

Tahun lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses menjadi juara Singapore Open 2023 yang disempurnakan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Anthony Sinisuka Ginting.

Tentunya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasrat untuk bisa mencetak sejarah dengan menjuarai Singapore Open untuk pertama kalinya dalam sepanjang karier.

Baca Juga

Di babak pertama Singapore Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pebulutangkis Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Jika lolos ke babak kedua Singapore Open 2023, murid Herry OP yuang menempati puncak ranking BWF tersebut akan potensi jumpa Lucas Corvee/Ronan Labara tau M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Baca Juga

Lawan susah yang potensial dijumpai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto adalah LianG Wei Keng/Wang Chang di babak perempat final.

Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, beberapa pebulutangkis yang didaftarkan di Singapore Open 2023 adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Leo ROlly Carnando/Daniel Marthin, dll.

Baca Juga

Sumber: Instagram @fajaralfian95.  

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoHerry IPFajar AlfianBulutangkisSingapore OpenBerita Bulutangkis

Berita Terkini