x

Top 5 News: BWF Terpukau Save di Luar Nalar Bagas/Fikri, Adnan Bikin BL Dimabuk Kepayang

Minggu, 4 Juni 2023 05:41 WIB
Editor: Juni Adi
Pasanga ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di Swiss Open 2023. (PBSI)

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Sabtu (03/06/23) kemarin.

BWF Terpukau Save di Luar Nalar Bagas/Fikri di Thailand Open

Aksi save di luar nalar ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, di turnamen bulutangkis Thailand Open 2023 membuat BWF dan bintang-bintang dunia terpukau.

Aksi tersebut dilakukan Bagas/Fikri saat menghadapi pasangan Chinese Taipei, Lu Chin Yao/Yang Po Han di babak perempat final Thailand Open di Hua Mak Indoor Stadium, Jumat (02/06/23).

Pertarungan kedua pasangan berlangsung ketat selama 73 menit. Namun akhirnya Bagas/Fikri bisa menyudahi laga ini dengan kemenangan rubber set 21-18, 19-21, 21-17.

Baca selengkapnya: BWF Terpukau Save di Luar Nalar Bagas/Fikri di Thailand Open, Bintang Dunia Berlomba Memuji

Baca Juga

3 Bintang Juventus Ini Bakal Kian Menggila di Liga Italia

Andai resmi dilatih Igor Tudor, tiga bintang Juventus berikut diprediksi bakal menggila dan bisa membantu Si Nyonya Tua bersaing di tangga juara Liga Italia musim depan.

Dalam beberapa waktu terakhir, isu merapatnya Igor Tudor sebagai pelatih anyar Juventus memang tengah berhembus kencang.

Baca Juga

Juventus sendiri dirumorkan bakal mencari pelatih baru, lantaran rapor Massimiliano Allegri sebagai allenatore saat ini terbilang sangat buruk.

Baca selengkapnya: Igor Tudor Datang, 3 Bintang Juventus Ini Bakal Kian Menggila di Liga Italia

Baca Juga

1. Momen Adnan Maulana Bikin BL Heboh

Pasangan ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Nita Violina di Sudirman Cup 2023. (Foto: PBSI)

Berstatus sebagai pasangan yang baru terbentuk pada paruh kedua musim 2022, ranking BWF Adnan/Nita digadang-gadang akan terus meningkat usai Thailand Open 2023.

Namun tahukah di balik kepopuleran Adnan Maulana/Nita Violina Marwah di Thailand Open 2023, ada yang menarik lainnya ketika visual mereka jadi pusat perhatian.

Seperti Adnan Maulana. Visualnya yang bak aktor tampan, sukses membuat Badminton Lovers (BL) kaum hawa dimabuk kepayang dan menjulukinya pangeran baru Thailand Open 2023.

Baca selengkapnya: Jadi Pangeran Baru di Thailand Open, Momen Adnan Maulana Bikin BL Dimabuk Kepayang

3 Bintang Muda Inter Bersinar di Piala Dunia U-20

Bersinar sepanjang gelaran Piala Dunia U-20, tiga pemain Inter Milan berikut diprediksi bakal jadi lumbung uang dan membuat La Beneamata untung besar di bursa transfer.

Inter Milan meski jarang mengorbitkan pemain akademi mereka ke skuad senior, namun dalam beberapa tahun terakhir sering menghasilkan bakat-bakat muda yang jadi bintang di klub lain.

Teranyar ada Cesare Casadei, gelandang berusia 20 tahun tersebut tampil melejit bersama Timnas Italia di ajang Piala Dunia U-20.

Baca selengkapnya: Inter Milan Untung Besar! 3 Bintang Mudanya Bersinar di Piala Dunia U-20 

AC Milan Akhirnya Temukan Deputi Theo Hernandez

Dilansir dari Sportitalia, Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan mulai terpikir untuk mendatangkan Augello.

AC Milan bisa saja mendapatkan harga murah, mengingat Sampdoria kini terdegradasi ke Serie B atau kasta kedua Liga Italia.

Tommaso Augello sendiri dikabarkan merupakan fan AC Milan, sehingga bakal memudahkan langkah Rossoneri untuk menggaet bintang 28 tahun tersebut.

Baca selengkapnya: AC Milan Akhirnya Temukan Deputi Theo Hernandez Bernama Tommaso Aguello, Seberapa Hebat? 

AC MilanInter MilanJuventus#Top5NewsThailand OpenBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriAdnan Maulana/Nita Violina Marwah

Berita Terkini