x

Kapan Jadwal Singapore Open 2023 Hari Ini? Siaran Langsung TV dan Live Streaming

Jumat, 9 Juni 2023 06:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal siaran langsung perempat final turnamen bulutangkis Singapore Open 2023 hari ini, Jumat (09/06/23) yang dapat disaksikan di kanal iNews TV.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung perempat final turnamen bulutangkis Singapore Open 2023 hari ini, Jumat (09/06/23) yang dapat disaksikan di kanal iNews TV.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, dua wakil tim bulutangkis Indonesia berhasil mengamankan tempat di perempat final turnamen dengan level super 750 ini yang dimulai pukul 11.00 WIB.

Yakni di sektor ganda putra ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berhasil mengunci tiket perempat final usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Sementara di 8 besar, ganda putra peringkat 10 di ranking BWF itu akan kembali bersua dengan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sekadar informasi, pertandingan di Singapore Open kali ini menjadi pertemuan ke-8 bagi kedua pasangan di mana Leo/Daniel berhasil mencuri dua kemenangan.

Baca Juga

Namun, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memiliki kans lebih besar untuk menang usai berhasil menyabet kemenangan di pertemuan terakhir, Malaysia Masters.

Sementara itu, satu wakil lainnya di sektor tunggal putra yakni ada Anthony Ginting yang berhasil mengalahkan wakil Kanada, Brian Yang di babak 16 besar.

Baca Juga

Lalu di perempat final, Anthony Ginting akan menghadapi tunggal putra China, Li Shifeng, yang sukses memenangkan perang saudara di 16 besar melawan Weng Hongyang.

Di atas kertas, tunggal putra peringkat 2 di ranking BWF itu lebih unggul karena Ginting tak pernah kalah sekali pun dari Li Shifeng dalan dua pertemuan.

Pada pertemuan terakhir, Ginting berhasil mengamankan kemenangan atas Li Shifeng di perempat final Badminton Asia Championships 2023.

Baca Juga

1. Jadwal Siaran TV dan Live Streaming Singapore Open

Anthony Sinisuka Ginting di Sudirman Cup 2023. (Foto: PBSI)

Berikut jadwal wakil tim bulutangkis Indonesia di perempat final Singapore Open 2023, Jumat (09/06/23) mulai pukul 11.00 WIB.

COURT 1

MD – Aaron Chia/Soh Wooi Yik vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Match 2)

MS – Li Shifeng vs Anthony Ginting (Match 8)

Anda dapat menyaksikan perjuangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Anthony Ginting secara langsung di kanal iNewsTV.

iNewsTV (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Anthony Sinisuka GintingBulutangkisSingapore OpenLeo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Berita Terkini