x

Indonesia Open 2023: Ganda Putra Denmark Kim/Anders Ketagihan Santap Nasi Goreng

Minggu, 11 Juni 2023 14:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Jelang Indonesia Open 2023, pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, ternyata ketagihan mengincip nasi goreng.

INDOSPORT.COM – Jelang Indonesia Open 2023, pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, ternyata ketagihan mengincip nasi goreng.

Pasangan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, pastinya mencoba untuk bangkit di Indonesia Open 2023 ini.

Kim/Anders sendiri sebelumnya bisa dibilang kurang beruntung di Singapore Open 2023 yang mana mereka tumbang dari Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Bertemu di babak 32 besar, pasangan asal Denamrk itu pada akhirnya terkena epic comeback dari wakil Indonesia dengan skor 12-21, 21-18, dan 21-19.

Kim/Anders sendiri tampil menawan pada set pertama yang mana Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kerap melakukan kesalahan hingga akhirnya bisa menang mudah 12-21.

Baca Juga

Di set kedua pun sebetulnya juga tak jauh berbeda di mana pasangan asal Denmark itu berhasil unggul 11-2 di interval pertama set kedua.

Namun, PraYer melakukan perubahan strategi dadakan yang terbukti jitu dan efektif sehingga Kim/Anders pada akhirnya kalah 21-18.

Baca Juga

PraYer sendiri masih menerapkan strategi yang sama di babak rubber game, tetapi permainan berjalan lebih sengit di set ketiga ini.

Setelah sempat kejar-kejaran poin, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen harus mengakui kemenangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dengang skor 21-19 di set ketiga.

Fokus pasangan Denmark ini tentu saja dalam persiapan Indonesia Open 2023, menariknya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen ketagihan mengincip kuliner nasi goreng.

Baca Juga

1. Kim/Anders Coba Kuliner Nasi Goreng

Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen.

Dilansir dari story Instagram @kimastrup, Kim Astrup menjajal makanan Indonesia bernama nasi goreng yang pastinya membuat netizen senang bukan main.

Pebulutangkis Denmark, Kim Astrup, mencoba kuliner Indonesia, nasi goreng. (Foto: Instastory@kimastrup)

Tampak dalam piring Kim Astrup itu makanan nasi goreng yang dilengkapi dengan telur mata sapi beserta ayam goreng dan sate.

Kim Astrup tampak menyukai dengan hidangan nasi goreng ala Indonesia itu yang mana ia menyertakan emoticon bendera Indonesia dan love dalam story Instagram.

Tak berbeda dengan rekan setimnya, Anders Skaarup Rasmussen juga mengincipi kuliner nasi goreng sebagaimana diunggapnya melalui story Instagram.

Pebulutangkis Denmark, Anders Skaarup Rasmussen, mencoba kuliner Indonesia, nasi goreng. (Foto: Instastory@anders_skaarup_rasmussen)

Nasi goreng tersebut juga ditemani kerupuk dan sambal, tetapi tak diketahui apakah Kim/Anders juga menyukai sambal mengingat orang barat tidak begitu menyukai makanan pedas.

Baca Juga

Tentu saja hal ini membanggakan netizen Indonesia. Sekadar informasi, Indonesia sendiri menempati peringkat ke-16 sebagai makanan terenak di dunia dari data TasteAtlas.

Selain itu, menurut CNN, nasi goreng adalah makanan terenak kedua di Indonesia setelah rendang yang pastinya tak salah pilih apabila Kim/Astrup mengincipi makanan tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, perjalanan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen tentu saja tidak akan mudah di Indonesia Open 2023 ini karena harus melawan sang juara bertahan.

Ya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen akan bersua sang peringkat nomor 5 ranking BWF asal China, Liu Yuchen/Ou Xuan Yi.

Pememang dari laga ini akan bertemu dengan Akira Koga/Taichi Saito (Jepang) atau Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) di babak 16 besar Indonesia Open 2023 nanti.

Baca Juga
DenmarkIndonesia OpenKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini