x

Indonesia Open: Menggila di Istora, Jonatan Christie Buka Baju Bikin BL Kepanasan

Rabu, 14 Juni 2023 15:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Menggila libas Kanta Tsuneyama di babak 32 besar Indonesia Open 2023, raja bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, jadi viral saat buka baju bikin BL kepanasan.

INDOSPORT.COM – Menggila libas Kanta Tsuneyama di babak 32 besar Indonesia Open 2023, raja bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, jadi viral saat buka baju bikin BL kepanasan.

Jonatan Christie, bintang bulutangkis tunggal putra top enam di ranking BWF, baru saja mempertontonkan kegilaannya saat melibas wakil Jepang, Kanta Tsuneyama.

Bertanding di Istora Senayan, Rabu (14/6/23), Jonatan Christie menang dari Kanta Tsuneyama dengan skor akhir 21-17 dan 21-10.

Di gim pertama, Kanta Tsuneyama dan Jonatan Christie saling menikung tajam, yang pada akhirnya dimenangkan wakil Indonesia.

Pada gim kedua, Jonatan Christie cukup on fire, sehingga Kanta Tsuneyama tidak cukup kesempatan untuk menyerang. Alhasil, Jonatan Christie pun menang telak di gim kedua.

Baca Juga

Kemenangan di Indonesia Open 2023 ini semakin mempertegas dominasi Jonatan Christie yang tidak pernah kalah dalam lima pertemuannya dengan Kanta Tsuneyama.

Selain itu, hasil di Indonesia Open 2023 juga membuat Jonatan Christie melaju ke babak 16 besar dan menjaga asa untuk menjuarai ajang prestisius berlabel Super 1000 tersebut.

Baca Juga

Nama Jonatan Christie pun menjadi salah satu trending topic di twitter atas kemenangan dramatis yang diraihnya atas Kanta Tsuneyama.

Salah satunya saat Jonatan Christie mengganti jerseynya di sela-sela pertandingan melawan Kanta Tsuneyama, sehingga penonton di Istora Senayan langsung histeris.

“Kameranya curang. BTW congrats Ko Jojo,” tulis twitter @Si_*********

Baca Juga

1. BL Histeris Aksi Jonatan Christie

BL histeris aksi Jonatan Christie buka baju di Indonesia Open 2023.

Aksi Jonatan Christie buka baju di sela-sela pertandingan melawan Kanta Tsuneyama tersebut langsung hebohkan penonton Indonesia Open 2023.

Badminton Lovers (BL) di twitter pun tak pelak dibuat kepanasan untuk mengomentari momen langka Jonatan Christie tersebut.

“Pen liat body Jojo tanpa Jersey ya,” tulis @pe******

“Jojo kumat wkwk,” tulis @ma****

“Nangis,” tulis @Si******

Baca Juga

Karena sebagaimana diketahui, Jonatan Christie memang dikenal sebagai salah satu pebulutangkis yang gemar untuk mengganti jerseynya di lapangan.

Tunggal putra top enam di ranking BWF itu juga pernah viral dengan selebrasi membuka baju di Istora Senayan saat dia meraih emas Asian Games 2018 lalu.

Baca Juga

Terlepas dari itu, Jonatan Christie pastinya ingin merajut hasil baik lagi di Istora Senayan Jakarta, kandang kesayangan Indonesia.

Awal 2023, Jonatan Christie juga mampu menjuarai Indonesia Masters 2023 yang merupakan gelar perdananya di tahun ini.

Selanjutnya di babak 16 besar Indonesia Open 2023, Jonatan Christie akan menghadapi salah satu pemenang antara Li Chun-Yi (Chinese Taipei) atau Toma Junior Popov (Prancis).

Baca Juga
Jonatan ChristieIndonesia OpenBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini