x

Viktor Axelsen Pakai Outfit Jumatan, BL Rekomendasikan Peci dan Sarung

Kamis, 15 Juni 2023 05:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen, pakai outfit jumatan dalam euforia Indonesia Open 2023, penggemar bulutangkis (BL) rekomendasikan peci dan sarung. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen, pakai outfit jumatan dalam euforia Indonesia Open 2023, penggemar badminton (BL) rekomendasikan peci dan sarung.

Setelah absen lama akibat cedera hamstring, Viktor Axelsen akhirnya kembali bertanding di Indonesia Open 2023.

Sekadar informasi, sang peringkat 1 ranking BWF itu harus melewatkan tiga turnamen pembuka perhitungan poin untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Tiga turnamen yang dilewatinya itu adalah Malaysia Masters, Thailand Open, dan Singapore Open demi menyembuhkan cedera sekaligus memulihkan match fitness-nya.

Viktor Axelsen lantas langsung menunjukkan tajinya dimulai dari menyeduh kopi sebelum berlaga hingga akhirnya bisa menggeprek wakil China, Weng Hong Yang, dengan skor 21-12, 21-8 dalam waktu 36 menit di babak pertama.

Baca Juga

Penggemar bulutangkis (BL) pun tentu saja ketar-ketir dengan kesangaran pria berusia 29 tahun tersebut yang taringnya tak menumpul meskipun absen di tiga kompetisi sebelumnya.

Terlebih lagi, Axelsen tampak mampu mengalahkan Hong Yang dengan entengnya dalam dua set saja walaupun baru comeback pascacedera.

Baca Juga

Sekadar informasi, wakil asal China itu disebut-sebut sebagai batu sandungan tunggal putra Indonesia sehingga tak heran apabila BL auto keringat dingin setelah pebulu tangkis asal Denmark itu bisa mengalahkannya dengan mudah.

Menariknya, Viktor Axelsen punya cerita unik setelah berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Open 2023 ini.

Ya, Viktor Axelsen mengenakan outfit jumatan sehingga penggemar bulutangkis lantas turut merekomendasikan peci dan sarung padanya.

Baca Juga

1. Axelsen Kenakan Outfit Jumatan

Pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

Viktor Axelsen mengunggah foto dirinya mengenakan baju koko sekaligus mengisyaratkan bahwa dirinya mendapatkan hadiah dari orang Indonesia.

“Dihujani hadiah dari orang-orang baik. Terima kasih, teman,” tulis Viktor Axelsen melalui cuitan Twitter.

Tampak keren dan gagah dengan baju koko berwarna orange, para penggemar bulutangkis lantas menyarankan Axelsen untuk juga memakai peci dan sarung.

“Ini disebut outfit jumatan, Anda perlu mengenakan sarung juga bro,” tulis @fajri***.

Cuitan tersebut lantas juga dibalas Viktor Axelsen, “Oh oke. Apa bedanya? Maaf ya saya belum tahu banyak tentang perbedaan outfit itu.”

Baca Juga

“Anda perlu mengenakan sarung, bung, sangat nyaman lho,” tulis @laluna***.

“Kurang peci sama sarung om,” cuit @zjuhakny***.

Baca Juga

“Tak pernah seumur hidupku membayangkan bisa melihat Viktor Axelsen mengenakan koko dan terlihat sangat elok,” tulis @defb***.

“Apakah mereka juga memberi Anda peci?” cuit @angell_l***.

“Seseorang tolong beri dia ‘Peci’ dan ‘Sarung’ untuk melengkapi vibe Jumatannya,” tulis @jualkepan***.

Baca Juga
Indonesia OpenViktor AxelsenBulutangkis

Berita Terkini