x

Siwei Usap Kepala Yaqiong di Indonesia Open, BL Kepanasan Sentil Anak Angkat Hendra Setiawan

Sabtu, 17 Juni 2023 23:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Momen Zheng Siwei mengsa kepala Huang Yaqiong pada turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023 membuat Badminton Lovers (BL) ikut kepanasan.

INDOSPORT.COM - Momen Zheng Siwei mengsa kepala Huang Yaqiong pada turnamen bulutangkis Indonesia Open 2023 membuat Badminton Lovers (BL) ikut kepanasan.

Momen tersebut terjadi di tengah pertandingan Zheng Si Wei/Huang Yaqiong melawan rekan senegara Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di semifinal Indonesia Open 2023, Sabtu (17/06/23).

Tampil di Istora, Senayan, Jakarta, Zheng/Huang berhasil menang dua gim langsung aas Feng/Huang dengan skor akhir 21-19, dan 21-10.

Kemenangan ini membawa pasangan ganda campuran peringkat pertama dunia tersebut melaju ke babak final turnamen level super 1000 ini.

Hasil ini memastikan Zheng/Huang menjaga asa mempertahankan gelar juara tahun lalu, dengan edisi kali ini mereka bertemu Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca Juga

Ada pemandangan tak biasa di tengah duel sengit antara Zheng/Huang melawa Feng/Huang. Hal tersebut diungkapkan salah satu akun fanbase bulutangkis di Twitter, @BadmintonLive1.

Tampak Zheng Siwei mengelus kepala Huang Yaqiong. Pemandangan ini seolah menunjukkan Zheng dan Huang tak cuma pasangan ganda campuran tetapi juga pasangan romatnis.

Baca Juga

Tetapi sayang sekali, masing-masing Zheng dan Huang sudah memiliki pasangan masing-masing.

Zheng Siwei diketahui sudah memiliki istri dan sudah dikaruniai putra yang diberi nama Aiden.

Adapun Huang Yaqiong diketahui tengah menjalin kasih dengan pemain ganda putra China, Liu Yuchen.

Baca Juga

1. BL Sentil Anak Angkat Hendra Setiawan

Zheng Siwei/Huang Yaqiong sukses menjadi juara Indonesia Masters 2020 usai kalahkan rekan senegara.

Namun tetap saja, pemandangan tersebut memancing komentar sejumlah Badminton Lovers (BL), dengan ikut menandai Liu Yu Chen.

Terbongkarnya hubungan Liu Yuchen dengan Huang Yaqiong ini berawal dari foto keduanya saat menjamu makan malam ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Hendra Setiawan secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa sang anak angkat, Liu Yuchen tengah berpacaran dengan Huang Yaqiong.

Baca Juga

Terlepas dari pemandangan tersebut, Huang Yaqiong bersama Zheng Siwei tengah dalam performa on fire menyambut pertandingan final Indonesia Open 2023 besok Minggu (18/05/23).

Baca Juga

Menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Zheng/Huang masih mengantongi rekor kemenangan telak 12 kali dalam 16 pertemuan terakhir.

Namun Zheng/Huang menelan kekalahan di pertemuan terakhir melawan Watanabe/Higashino, tepatnya di semifinal India Open 2023 Januari lalu.

Peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 itu merupakan kampiun Indonesia Open 2022 dengan mengalahkan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino 21-14, 21-16.

Baca Juga
Indonesia OpenBulutangkisSportainmentZheng Siwei/Huang YaqiongBerita BulutangkisLiu Yuchen

Berita Terkini