x

Direstui Keluarga Hendra Setiawan, Yaqiong dan Yuchen Bikin Gempar Media China

Kamis, 22 Juni 2023 13:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Liu Yuchen dan Huang Yaqiong sampai disebut calon mantu, ‘restu’ keluarga Hendra Setiawan di Indonesia sampai jadi sorotan media asing, seperti Aiyuke.

INDOSPORT.COM – Liu Yuchen dan Huang Yaqiong sampai disebut calon mantu, ‘restu’ keluarga Hendra Setiawan di Indonesia sampai jadi sorotan media asing, seperti Aiyuke.

Usai perhelatan turnamen bulutangkis Indonesia Open 202, Liu Yuchen dan Huang Yaqiong memang sempat diketahui menjalani rutinitas bersama dengan Hendra Setiawan dan keluarga.

Kebersamaan tiga atlet bulutangkis top di ranking BWF tersebut tentu tidak biasa. Apalagi Hendra Setiawan dan sang istri, Sandiani Arief, menyebut Liu Yuchen sebagai ‘anak angkat.

Sebenarnya julukan ‘anak angkat’ itu berasal dari Badminton Lovers (BL) Indonesia lantaran Liu Yuchen dianggap memiliki paras mirip ketiga anak Hendra Setiawan dan Sandiani Arief.

Kemudian belakangan marak gossip jika Liu Yuchen menjalin hubungan romantis dengan rekan di pelatnas bulutangkis China pemuncak ranking BWF ganda campuran, Huang Yaqiong.

Baca Juga

Sebagai seseorang yang menjalin hubungan dekat, Sandiani Arief lantas menyebut Huang Yaqiong dengan ‘calon menantu.’

Momen Huang Yaqiong dan Liu Yuchen berkunjung ke rumah Hendra Setiawan pun sontak menjadi sorotan media China seolah mereka meminta restu kepada ‘orang tua’ untuk hubungan romantis itu.

Baca Juga

Apalagi di salah satu unggahan Instagram berikut, tampak Liu Yuchen dan Huang Yaqiong tampak akrab bercengekrama dengan tiga anak Hendra Setiawan yakni Richard, Richelle, Russelle.

Media Aiyuke dalam beritanya yang diunggah pada Rabu (21/6/23) membuat sebuah headline khusus untuk menyoroti ‘restu’ Hendra Setiawan untuk Huang Yaqiong dan Liu Yuchen.

“Apa judul foto ini?” tulis media Aiyuke meniru caption Instagram Sandiani Arief yang mengunggah foto-foto kebersamaan keluarga Hendra Setiawan dan Liu Yuchen serta Huang Yaqiong.

Baca Juga

1. Disorot Media China

Huang Yaqiong dan Liu Yuchen diospek keluarga Hendra Setiawan di Jakarta.

Media Aiyuke lalu menyoroti komentar-komentar Badminton Lovers (BL) yang seolah dibuat gemas dengan kebersamaan Huang Yaqiong dan Liu Yuchen bersama keluarga Hendra Setiawan.

“CI sekarang anak2nya tambah 2 lg ya,” tulis BL.

“Wwkwkk keluarga kocak,” tulis BL.

“Anak-anak dan calon adik ipar,” tulis BL

“Wuah siap siap papa Hendra dan mama Sansan antar Koko Yuchen lamaran haha,” tulis BL.

Baca Juga

Kebersamaan Huang Yaqiong dan Liu Yuchen di rumah Hendra Setiawan ini sebenarnya juga bisa jadi obat lelah mereka usai bersaing ketat di Indonesia Open 2023.

Ajang Indonesia Open 2023 sendiri merupakan turnamen bulutangkis Super 1000 yang berlangsung pada 13 sampai 18 Juni lalu.

Baca Juga

Huang Yaqiong sendiri sukses menjuarai gelar juara Indonesia Open 2023 bersama sang partner, Zheng Siwei. Sayangnya hal itu tidak dirasakan Hendra Setiawan dan Liu Yuchen.

Hendra Setiawan bersama sang partner, Mohammad Ahsan, harus kandas di babak 16 besar usai kalah dari Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Sementara di Liu Yuchen/Ou Xuan Yi juga kandas di babak 16 besar Indonesia Open 2023 usai kandas dari Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang.

Baca Juga
Hendra SetiawanSportainmentHuang YaqiongBerita SportainmentLiu Yuchen

Berita Terkini