x

Foto-foto Mesra Bareng Shanju Tersebar, Jonatan Christie Dekati Pelaminan?

Kamis, 22 Juni 2023 03:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Tersebar foto-foto romantisnya dengan sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) di Jepang, Badminton Lovers (BL) curigai Jonatan Christie tebar kode pernikahan.

INDOSPORT.COM – Tersebar foto-foto romantisnya dengan sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) di Jepang, Badminton Lovers (BL) curigai Jonatan Christie tebar kode pernikahan.

Tunggal putra bulutangkis nomor lima di ranking BWF, Jonatan Christie, memang saat ini memutuskan absen mengikuti Taipei Open 2023 yang berlangsung pada 20 sampai 5 Juni.

Tak diketahui pasti alasan di balik absennya Jonatan Christie dari turnamen bulutangkis Super 300 yang berlangsung di Tian-mu Arena University of Taipei tersebut.

Namun disinyalir kuat jika Jonatan Christie memutuskan rehat sejenak dari turnamen mengingat dia sejak April 2023 selalu maraton tanding.

Di sela-sela absennya Jonatan Christie dari Taipei Open 2023, tersebar foto-foto romantis pebulutangkis tampan itu dengan sang tunangan, Shania Junianatha (Shanju) saat berada di Jepang.

Baca Juga

Ya, sebagaimana diketahui, Jonatan Christie memang diketahui pernah berlibur ke Jepang bersama sekitaran Maret 2023 lalu. Mereka tak sekadar berlibur namun juga melakukan sesi foto.

Dilansir dari instagram keduanya, Jonatan Christie dan Shania Junianatha mengunggah foto-foto mereka dengan konsep yang estetik dari jeprretan karya vendor fotografer ternama @bareodds.

Baca Juga

Mulai dari rooftop, jembatan, duduk bersama, semua foto dijepret secara estetik dan terkonsep, hingga keduanya bak raja dan ratu.

Difoto oleh vendor fotografi dengan hastag #preweddingtoday #prewedding Jakarta, badminton lovers Indonesia semakin yakin jika pebulutangkis top lima di ranking BWF dan Shanju bakal segera menikah.

Apalagi memang harus diakui jika Jonatan Christie dan Shania Junianatha tersebut memang sudah lama terkenal dengan keromantisannya yang sering bikin baper BL.

Baca Juga

1. Bikin BL Heboh

BL heboh foto-foto romantis Jonatan Christie dan Shanju tersebar.

Berikut adalah komentar-komentar Badminton Lovers (BL) yang dibuat heboh dengan tersebarnya foto-foto romantis pebulutangkis Jonatan Christie dan Shania Junianatha.

“Gemes banget plis kalian,” tulis @aw********

“Hah jangan 2 ini yg nikah Jumat?” tulis @qur*******

“Lucu banget konsepnya,” tulis @chic*******

“Tgl 27 besok Shanju nikah jangan pada kaget ya,” tulis @rs*******

Baca Juga

“Waduh siap-siap kondangan ini,” tulis @naz******

“Aroma-aroma pemberkatan di altar semakin  dekat,” tulis @ria********

Baca Juga

Jonatan Christie dan Shania Junianatha memang sudah terikat pertunangan sejak Desember 2021 setelah memadu kasih beberapa lama.

Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan tanggal pernikahan sejoli bulutangkis itu. Hal itulah yang membuat tiap momen romantis keduanya, selalu saja bikin gempar BL.

Termasuk momen-momen romantis yang dibagikan Shania Junianatha dan Jonatan Christie di tengah-tengah absennya untuk ajang Taipei Open 2023.

Baca Juga
Jonatan ChristieSportainmentShania JunianathaBerita Sportainment

Berita Terkini