x

Absen Berjamaah di Taipei Open, Ganda Putra Indonesia Fokus Kondangan Kevin Sanjaya?

Jumat, 23 Juni 2023 18:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Bintng bulutangkis ganda putra seperti Fajar/Rian hingga Bagas/Fikri absen di Taipei Open dan memilih fokus kondangan Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM – Bintng bulutangkis ganda putra seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri absen di Taipei Open 2023 dan memilih fokus kondangan di acara resepsi Kevin Sanjaya.

Diketahui, beberapa pebulutangkis Indonesia tengah berlaga di turnamen level super 300 Taipei Open yang dihelat pada 20 hingga 25 Juni 2023.

Namun, tak semua bintang bulutangkis Indonesia berlaga di Taipei Open 2023. Hanya beberapa pemain pelapis yang mencoba peruntungan di ajang S300 ini.

Sementara itu, beberapa pemain utama terlihat rehat sejenak. Pasalnya, sebelumnya mereka disibukkan dengan padatnya jadwal turnamen seperti Singapore Open hingga Indonesia Open.

Menariknya, di tengah masa istirahat kali ini, pebulutangkis andalan ganda putra, Fajar Alfian/Rian Ardianto hingga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tampak disibukkan jelang resepsi pernikahan Kevin Sanjaya.

Baca Juga

Sebagaimana dilihat dari unggahan Twitter Fajar Alfian, beberapa penggawa ganda putra Indonesia seperti Muhammad Shohibul Fikri tampak fitting kemeja jelang kondangan Kevin Sanjaya.

Kalo atlet mau ke acara itu serba beli baru dulu, bukan karena banyak uang tapi ga punya pakaian formal,” tulis Fajar Alfian dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga

Sekadar informasi, pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo telah resmi melepas masa lajang melalui pemberkatan pernikahan di Prancis pada 23 Maret 2023.

Kevin dan Valencia sendiri mengikat janji suci di hadapan keluarga dan rekan-rekan terdekat di Cheteau de Vaux le Vicomte di Paris, Prancis.

Pada acara pemberkatan di Prancis, hanya ada satu rekan Kevin Sanjaya yang hadir dari atlet bulutangkis yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga

1. Respons Kocak Netizen

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos babak perempatfinal turnamen bulutangkis Kapal Api Group Indonesia Open 2023. (Foto: PBSI)

Sekadar informasi, pesta resepsi Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe kali ini diprediksi bakal berlangsung meriah dan bakal dihadiri banyak tamu penting.

Seperti selebriti hingga pejabat Indonesia. Selain itu, rekan-rekan pebulutangkis Kevin di Pelatnas PBSI juga pasti tak ingin ketinggalan momen bahagia resepsi pernikahan.

Menariknya, segala persiapan telah dilakukan oleh rekan-rekan Kevin termasuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Dalam unggahan Fajar Alfian di Twitter, ketampanan Shohibul Fikri saat menjajal jas hitam lantas menuai komentar kocak badminton lovers.

WKWKWK a ajay lagi nonton Spongebob ya,” @naa****.

Baca Juga

wkwk cari stylist harusnyaa, biar ada sponsor,” @bub****.

Mau di temenin ga Jay? Pgn cobain prasmanan di hajatan Kevin ni,” @ade****.

Baca Juga

Jadi gandeng siapa jay ke nikahan kevin nanti?,” @sef****.

Sementara itu, beberapa penggawa ganda putra yang bersiap ke kondangan Kevin Sanjaya membuat turnamen Taipei Open 2023 menjadi nihil wakil dari Indonesia.

Di Taipei Open 2023, ganda putra didominasi oleh wakil tuan rumah, Malaysia dan Korea Selatan yang saat ini tengah memasuki perempat final.

Baca Juga
Kevin SanjayaFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisMuhammad Shohibul FikriTaipei Open

Berita Terkini