x

Link Live Streaming Taipei Open 2023: Jalan Terjal Chico Aura dan Putri KW

Jumat, 23 Juni 2023 10:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo jadi tulang punggung di perempat final Taipei Open 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulutangkis babak perempat final Taipei Open 2023, termasuk laga Chico dan Putri KW, Jumat (23/06/23), dapat disimak di artikel ini.

Sebanyak 4 wakil Indonesia melaju ke fase perempat final Taipei Open 2023 di Tian-Mu Arena, University of Taipei. Live streaming di Youtube BWF TV.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani akan menghadapi lawan yang peringkatnya lebih tinggi di ranking BWF, yakni Beiwen Zhang asal Amerika.

Chico Aura Dwi Wardoyo hari ini juga akan ditantang oleh pebulu tangkis tunggal putra andalan Jepang, Kenta Nishimoto. Ini jadi pertemuan kedua bagi Chico dan Kenta.

Pertemuan pertama di Japan Open 2022 lalu berhasil dimenangkan Kenta dengan tiga set. Apakah kali ini Chico berhasil revans, atau kandas di Taipei Open 2023?

Baca Juga

Salah satu laga yang juga patut dinantikan adalah performa Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, melawan tim tuan rumah Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min.

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melaju ke perempat final usai menyingkirkan sesama wakil Indonesia sekaligus andalan Taipei Open, Rinov/Pitha.

Baca Juga

Dengan gugurnya Rehan/Lisa di waktu yang sama, maka otomatis Jafar/Aisyah menjadi tulang punggung mixed doubles Indonesia.

Ada satu lagi wakil Indonesia yang akan berlaga, yakni pasangan unggulan pertama ganda putri di Taipei Open 2023, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Kali ini Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan menghadapi Annie Xu/Kerrie Xu asal Amerika. Apakah para pemain Indinesia bisa melaju ke babak semifinal?

Baca Juga

1. Jadwal dan Live Streaming

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Berikut jadwal wakil Indonesia di babak perempat final Taipei Open 2023, Jumat (23/06/23), sekaligus perkiraan jam bertanding.

Court 2 - mulai pukul 14.10 WIB

Match 3: Putri Kusuma Wardani vs Beiwen Zhang (USA)

Court 3 - mulai pukul 14.10 WIB

Match 2 - Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata vs Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min (Chinese Taipei)

Match 3 - Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kenta Nishimoto (Jepang)

Match 4 - Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Annie Xu/Kerrie Xu (USA)

Baca Juga

Saksikan perjuangan wakil Indonesia di Taipei Open 2023, Jumat (23/6/23), melalui live streaming gratis di BWF TV, atau cukup dengan klik link berikut ini.

[KLIK DI SINI]

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran

Baca Juga
Chico Aura Dwi WardoyoBulutangkisLive StreamingPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisAmalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji KusumaFebriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya PratiwiJafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri PranataTaipei OpenTaipei Open 2023

Berita Terkini