x

Setelan Fajar/Rian Sama Persis di Kondangan Kevin Sanjaya, BL Curiga Buy 1 Get 1

Sabtu, 24 Juni 2023 05:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Setelan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sama persis di kondangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, penggemar bulutangkis sampai curiga buy one get one.

INDOSPORT.COM – Setelan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sama persis di kondangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, penggemar bulutangkis sampai curiga buy one get one.

Sebagaimana diketahui, pebulutangkis asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan putri konglomerat media, Valencia Tanoesoedibjo, melangsungkan pernikahan dengan mewah.

Digelar di Hotel Park Hyatt Jakarta pada Jumat (23/06/23), acara akbar itu dihadiri oleh banyak tamu udangan, termasuk para pebulu tangkis asal Indonesia.

Menariknya, di sela-sela momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe, penggemar bulutangkis dikagetkan dengan momen manis Fajar Alfian dan Melati Daeca Oktavianti.

Dalam foto yang diunggah oleh @fajaralfian95 itu, Melati Daeca tampak romantis menggandeng tangan Fajar layaknya sepasang kekasih yang membuat BL bersorak-sorai.

Baca Juga

“NIKAH GA LO SAMA MELI, NIKAH GA!!” tulis @slfraa0***.

“#MELihatFAJAR,” tulis @rosinta_mei***.

Baca Juga

“AYO CEOETAN LANGSUNG NIKAHHHHHHHHH CEPETTTTT GUWE MAKSAAAAAA #AJAYMELIINLOVE,” tulis @__nriey***.

“Bentar bentar kek ada yg gandengan nih,” tulis @ristagr***.

Ternyata momen kebersamaan bersama Melati Daeva Oktavianti itu bukan satu-satunya saja yang unik sebab Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto tampak mengenakan setelan yang sama persis di kondangan Kevin Sanjaya.

Alhasil, penggemar bulutangkis sampai curiga bahwa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ini mengenakan setelan beli satu gratis satu.

Baca Juga

1. Sama Persis Sampai Dikira BL Beli 1 Gratis 1

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Akun Twitter @badminton__fess mengunggah foto Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto foto bersama yang mana keduanya tampak mengenakan jas yang sama persis.

Mulai dari dasi kupu-kupu, jas berwarna hitam, kemeja putih dengan yang kancing bewarna hitam, celana panjang dan sepatu yang berwarna hitam.

Mengenakan pakaian yang tampak sama persis dan tiada yang berbeda ini membuat banyak penggemar bulutangkis mengomentari setelan Fajar/Rian tersebut.

“buy 1 get 1 ini mah setelannya wkwkwk,” cuit @iyaainiv***.

“Buy 1 get 1 inimah,” tulis @monstraykid***.

Baca Juga

“baru ngeh dari atas sampe bawah, sama semua,” cuit @buby***.

“belinya 1+1 ya,” cuit @changan***.

Baca Juga

“Ni sama persis krna baju pas jd best men ga si? Wkwk,” tulis @nanamin***.

“Sampai kemeja kembaran keknya,” cuit @chAnge***.

“Si kembar,” tulis @itsfree***.

Baca Juga
Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisSportainmentMuhammad Rian Ardianto

Berita Terkini