x

Unggah Heroiknya Chico Aura Juara Taipei Open, Instagram PBSI Malah Panen Hujatan

Minggu, 25 Juni 2023 16:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Unggah momen heroiknya Chico Aura Dwi Wardoyo menjuarai Taipei Open 2023, insatagram resmi PBSI malah banjir hujatan Badminton Lovers (BL) Indonesia.

INDOSPORT.COM - Unggah momen heroiknya Chico Aura Dwi Wardoyo menjuarai turnamen bulutangkis Taipei Open 2023, insatagram resmi PBSI malah banjir hujatan Badminton Lovers (BL) Indonesia.

Tunggal putra Indonesia penghuni Top 23 di ranking BWF, Chico Aura Dwi Wardoyo, baru saja mencetak hasil apik menjuarai turnamen bulutangkis Super 300 di Taipei Open 2023.

Berlangsung di Tian-Mu Arena pada Minggu (25/06/23) sore WIB, Chico Aura Dwi Wardoyo meraih gelar juara usai mengalahkan wakil tuan rumah, Su Li Yang, dengan skor akhir 23-21 dan 21-15.

Chico Aura Dwi Wardoyo meraih hasil tersebut dengan perjuangan yang tidak mudah mengingat Su Li Yang juga ingin berjaya di kandang sendiri.

Su Li Yang juga bahkan nyaris menikung Chico Aura Dwi Wardoyo saat memaksakan deuce di gim pertama. Bahkan Su Li Yang nyaris memaksakan rubber.

Baca Juga

Namun ketenangan dan keganasan Chico Aura Dwi Wardoyo yang pada akhirnya mengantarkan pebulu tangkis Top 23 di ranking BWF itu menjuarai Taipei Open 2023.

Sebuah hasil yang begitu berarti bagi Chico Aura Dwi Wardoyo lantaran Taipei Open 2023 jadi gelar perdananya sepanjang musim ini.

Kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo ini pun banjir apresiasi dari PBSI selaku federasi bulutangkis Indonesia yang langsung memberitakan kemenangan sang pemain.

Baca Juga

Di unggahan instagram PBSI, tampak Chico Aura Dwi Wardoyo ditemani pelatih tunggal putra, Harry Hartono, senyum lebar memegang papan hadiah juara Taipei Open 2023.

Sekilas tak ada yang salah dengan unggahan itu. Namun Badminton Lovers (BL) Indonesia justru dibuat salah fokus dengan kualitas foto PBSI yang mengabadikan momen juara Chico Aura Dwi Wardoyo.

BL Indonesia membanjiri kolom komentar instagram PBSI dengan kata-kata hujatan lantaran kualitas foto turnamen Super 300 kenapa tak cukup baik.

Baca Juga

1. Instagram PBSI Dihujat BL

Instagram PBSI Dihujat Badminton Lovers (BL) usai Chico Aura Dwi Wardoyo juara Taipei Open 2023.

Berikut adalah beberapa komentar hujatan Badminton Lovers (BL) Indonesia di instagram PBSI yang tak menyayangkan kualitas foto yang tak cukup baik saat momen juara Chico Aura Dwi Wardoyo.

“Gaada wartawan PBSI samsek yg ke Taipei? Lebih milih kondangan ya?” tulis @am********

“Jelek amat min kameranya,” tulis @sy******

“Masih bagusan kualitas hp aku min,” tulis @mon********

“Sementang S300 masa gini sih fotonya ga ngehargain chico n coach,” tulis @nan*******

Baca Juga

“Sekelas akun resmi PBSI kualitas fotonya gini amat,” tulis @adh*******

“Ampas bener hasil fotonya,” tulis @luk*******

Baca Juga

Terlepas dari komentar hujatan untuk PBSI, Badminton Lovers (BL) Indonesia juga melayangkan beragam kalimat pujian untuk Chico Aura Dwi Wardoyo yang akhirnya juara Taipei Open 2023.

Selain Chico Aura Dwi Wardoyo, di final Taipei Open 2023, Indonesia sebenarnya juga memiliki ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi untuk berburu gelar juara.

Sayangnya, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi atau Ana/Tiwi gagal menjadi juara usai ditumbangkan wakil Korea Selatan, Lee Yu-lim/Shin Seung-chan, dengan skor akhir 21-18, 17-21, 17-21.

Baca Juga
PBSIChico Aura Dwi WardoyoBulutangkisBerita BulutangkisTaipei Open

Berita Terkini