x

Digandeng Bidadari, Seo Seung-jae Rival Kevin/Marcus Gaspol Menikah?

Selasa, 27 Juni 2023 16:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Gandeng bidadari, Seo Seung-jae, rival sengit Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, bikin viral media sosial dengan unggahan foto romantis yang diduga prewedding.

INDOSPORT.COM – Gandeng bidadari, Seo Seung-jae, rival sengit Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, bikin viral media sosial dengan unggahan foto romantis yang diduga prewedding.

Semakin banyak saja atlet bulutangkis yang menebar momen cinta di bulan Juni 2023, salah satunya Seo Seung-jae, raja ganda putra nomor 11 di ranking BWF, dan ganda campuran nomor enam dunia.

Usai menjalani marathon turnamen sejak April 2023 tanpa henti, Seo Seung-jae menggemparkan media sosial saat kepergok melakukan foto-foto romantis yang diduga sebagai momen prewedding.

Momen menggemparkan nan romantis itu diunggah oleh kekasih Seo Seung-jae di Instagram story @mdorable98 sebagai berikut.

Di foto pertama, kekasih Seo Seung-jae yang berparas cantik bak bidadari itu merepost unggahan dari temannya yang berisikan foto buket bunga putih.

Baca Juga

Di foto itu, ada tulisan “Seodori love Mundori, pengantin paling cantik.”

Momen romantis pebulutangkis Seo Seung-jae dan pacar yang diduga sedang lamaran di Korea Selatan. (Foto: instastory@mdorable98)

Pada foto kedua, kekasih Seo Seung-jae, mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman-temannya. “Terima kasih sayang sudah datang.

Momen romantis pebulutangkis Seo Seung-jae dan pacar yang diduga sedang lamaran di Korea Selatan. (Foto: instastory@mdorable98)

Semakin meyakinkan jika Seo Seung-jae dan sang kekasih menikah saat sang teman mengunggah kalimat “Sold out Moon Si-nyeong. Hari ini dia sangat cantik.”

Baca Juga
Momen romantis pebulutangkis Seo Seung-jae dan pacar yang diduga sedang lamaran di Korea Selatan. (Foto: instastory@mdorable98)

Terlepas dari benar tidaknya jika Seo Seung-jae menikahi atau masih di tahap prewedding dengan sang kekasih, namun memang sudah diketahui publik jika mereka cukup lama menjalin hubungan.

Dalam beberapa momen, rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu turut didukung langsung sang kekasih di turnamen bulutangkis. Kecantikan sang pacar terkadang mampu mencuri perhatian dunia.

Baca Juga

1. Viral di Media Sosial

Unggahan romantis Seo Seung-jae dan sang pacar yang bikin gempar media sosial.

Sontak saja unggahan-unggahan romantis Seo Seung-jae dan sang pacar yang diduga melakukan prewedding itu, langsung menghebohkan jagat maya.

Di twitter misalnya. Beberapa akun membicarakan isu rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu yang dekati pelaminan. Salah satunya akun twitter @tsbtmskn.

“Gebrakan apa lagi ini?” tulis twitter @sbtmskn.

Momen itu begitu menghebohkan Badminton Lovers (BL). Belum lagi jika dirunut satu per satu di akun fanbase Seo Seung-jae.

Lahir pada 4 September 1997, Seo Seung-jae saat ini berusia 27 tahun, yang dirasa jadi momen pas untuk dirinya mengakhiri masa lajang.

Baca Juga

Apalagi saat ini Seo Seung-jae sedang di masa kejayaaannya menyambut Olimpiade 2024 yang berlangsung di Paris mendatang.

Seo Seung-jae berkat dukungan orang-orang terdekatnya tampil cukup mengganas dan mampu bersaing di papan atas ranking BWF.

Baca Juga

Tahun ini saja, Seo Seung-jae mampu menapaki empat final turnamen bulutangkis dengan satu gelar juara dan tiga runner-up.

Seo Seung-jae bersama partnernya di ganda putra, Kang Min-hyuk, sukses menjaurai Malysia Msters 2023 dan runner up German Open 2023.

Sementara Seo Seung-jae di ganda campuran bersama Chae Yu-jung, sukses menyabet dua kali runner up, masing-masing di Thailand Masters dan All England musim ini.

Baca Juga
Kevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisSportainmentSeo Seung-jaeBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini