x

Panas Isu Kevin/Marcus Cerai, Agnes Gideon dan Valencia Tanoe Tebar Momen Manis

Selasa, 27 Juni 2023 14:56 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Agnes Gideon dan Valencia Tanoesoedibjo tebar momen manis di tengah isu perpisahan bintang bulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM – Agnes Gideon dan Valencia Tanoesoedibjo tebar momen manis di tengah isu perpisahan bintang bulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Mantan ganda putra peringkat 1 ranking BWF, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat ini tengah menjadi perbincangan hangat badminton lovers di media sosial.

Kevin/Marcus sendiri bakal dicerai sejenak karena Marcus Gideon yang harus menjalani operasi. Sementara Kevin Sanjaya akan dicarikan partner baru.

Kabar dipisahnya pasangan berjuluk The Minions ini diungkapkan langsung oleh pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry Iman Piengardi (Herry IP).

Namun, usai jagat media sosial diramaikan isu perpisahan keduanya, istri Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yakni Agnes Gideon dan Valencia Tanoe malah umbar momen manis.

Baca Juga

Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Agnes Gideon di Instagram pribadinya saat momen ulang tahunnya yang menginjak usia ke-33.

Dalam unggahan tersebut, Agnes berfoto mesra dengan Marcus Gideon sambil menuliskan pesan positif di momen bahagia ulang tahunnya kali itu.

Baca Juga

Menariknya, istri Kevin Sanjaya yakni Valencia Tanoesoedibjo langsung menuliskan komentar manis yakni mengucapkan ulang tahun untuk Agnes Gideon.

Happy Bday Agnes,” tulis Valencia Tanoe dalam kolom komentar.

Sementara itu, belum diketahui pasti kapan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan kembali dipasangkan. Mengingat turnamen kualifikasi Olimpiade Paris bakal berlangsung hingga April 2024.

Baca Juga

1. Nasib Kevin/Marcus

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)

Seperti diketahui, para pebulutangkis saat ini tengah gencar untuk membidik tiket kualifikasi Olimpiade Paris yang dimulai dari Malaysia Masters pada Mei lalu.

Persaingan paling panas terjadi di sektor ganda putra Indonesia yang memiliki tiga wakil di top 10 ranking BWF seperti Fajar/Rian, Ahsan/Hendra dan Leo/Daniel.

Namun, ada pasangan ganda putra yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang kariernya di ambang kehancuran jelang bergulirnya Olimpiade Paris 2024.

Marcus Gideon yang harus dioperasi menyebabkan Kevin Sanjaya harus mencari tandem baru guna mempertahankan kekonsistenan penampilannya.

Namun, nasib Kevin Sanjaya yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan Valencia Tanoe itu juga tak menentu selagi menunggu Marcus Gideon pulih.

Baca Juga

Menurut penuturan Herry IP ketika ditemui tim INDOSPORT di kawasan Senayan, Jakarta, pelatih kepala ganda putra Indonesia itu enggan memberikan penjelasan secara detail siapa calon partner Kevin Sanjaya.

Pelatih yang menjadi sosok penting kedigdayaan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu menyebutkan calon partner Kevin akan datang dari ganda putra pratama atau junior.

Baca Juga

“Kemungkinan dari pratama atau pelapisnya. Jadi nanti kita ngomong lagi," kata Herry IP kepada awak media termasuk INDOSPORT, Senin (26/6/23).

Oleh sebab itu, nasib Kevin/Marcus jelang Olimpiade Paris 2024 tampaknya masih abu-abu. Kemungkinan besar, mereka gagal lolos kualifikasi mengingat persaingan ganda putra Indonesia yang sengit.

Saat ini, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sendiri bertengger di peringkat ke-15 di klasemen Race to Paris tertinggal dari dua wakil ganda putra Indonesia lainnya yakni Leo/Daniel di posisi ke-6 dan Fajar/Rian di nomor 11.

Baca Juga
Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisSportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini