x

Fix Jadi Idaman Kaum Hawa, Tampannya Fajar Alfian bak Ustaz di Momen Idul Adha

Jumat, 30 Juni 2023 14:04 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, menjelma bak ustaz di momen Idul Adha yang bakal menjadi idaman wanita.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Fajar Alfian, menjelma bak ustaz di momen Idul Adha yang bakal menjadi idaman wanita.

Idul Adha tampaknya menjadi momen spesial bagi beberapa pebulutangkis di Pelatnas PBSI untuk menjadi menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang terkasih.

Begitu juga dengan yang dirasakan salah satu penggawa ganda putra Indonesia yakni Fajar Alfian yang turut menyemarakkan Idul Adha yang jatuh pada 29 Juni lalu.

Fajar Alfian yang merupakan pasangan Muhammad Rian Ardianto itu mengunggah momen adem Idul Adha dalam unggahan di Instagram Story pribadinya yang kembali diunggah akun badminton lover, @txtdariomfzr.

Selamat merayakan Idul Adha, semuanya. Semoga damai dan sukacita Idul Adha selalu menyertai kita. Tuhan memberkati,” tulis akun Twitter penggemar bulutangkis itu.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Fajar Alfian tampil penuh pesona dengan mengenakan kopiah berwarna hitam menjelma bak ustaz di momen Idul Adha kali ini.

Tentu, hari yang sering disebut sebagai Lebaran Haji ini menjadi kesempatan bagi Fajar Alfian berkumpul bersama keluarga jelang berlaga di turnamen selanjutnya.

Baca Juga

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri kembali berjuang di turnamen bulutangkis untuk mengamankan tiket Olimpiade Paris 2024.

Ajang terdekat yang akan diikuti ganda putra peringkat 1 ranking BWF itu adalah Korea Open 2023 yang dihelat pada 18 hingga 23 Juli mendatang.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sendiri berstatus sebagai unggulan pertama dan akan melakoni partai cukup mudah di babak pertama dengan melawan ganda kualifikasi.

Baca Juga

1. Jadi Idola Kaum Hawa

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di laga perdana All England. (Foto: PBSI)

Sementara itu, dalam unggahan akun Twitter bulutangkis @txtdariomfzr, yang memperlihatkan ketampanan Fajar Alfian bak ustaz di Idul Adha langsung dibanjiri komentar badminton lovers.

Beberapa penggemar yang mayoritas kaum hawa tampak menuliskan komentar lucu terkait dengan penampilan partner Rian Ardianto itu.

Pak, besok ngajinya libur dulu ya. aku sakit perut,” @mug****.

Km foto pake filter apa om? Kok cakep amat,” @nmu****.

Ngakak ya Allah, ganteng banget jayyy wkwkwkw,” @eli*****.

Baca Juga

Sementara itu, Fajar Alfian yang berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto itu tengah menjadi sorotan panas penggemar di beberapa turnamen bulutangkis.

Bagaimana tidak? Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang gacor di awal musim dengan menyabet dua gelar di Malaysia Open dan All England itu tampil kurang konsisten.

Baca Juga

Di pertengahan musim 2023, Fajar/Rian gagal total dengan terhenti di babak pertama pada dua turnamen beruntun di Malaysia Masters dan Singapore Open.

Sementara itu di ajang terakhir, Indonesia Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga hanya mampu melaju sampai babak perempat final.

Di babak perempat final, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 13-21, 13-21.

Baca Juga
Jawa BaratFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini