x

Rehat dari Bulutangkis, Pose Christian Adinata Bareng Seorang Gadis Bikin BL Geger

Jumat, 30 Juni 2023 15:46 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Tunggal putra, Christian Adinata, pose manis bareng seorang gadis usai absen di turnamen bulutangkis karena cedera yang sukses membuat badminton lovers baper.

INDOSPORT.COM – Tunggal putra, Christian Adinata, pose manis bareng seorang gadis usai absen di turnamen bulutangkis karena cedera yang sukses membuat badminton lovers baper.

Seperti diketahui, Christian Adinata namanya mulai melambung sejak meraih medali emas di SEA Games 2023 usai mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo di final.

Usai berlaga di SEA Games, pebulu tangkis yang melejit ke peringkat 49 di ranking BWF itu kembali menjadi sorotan usai heroik melaju hingga semifinal Malaysia Masters.

Namun, saat bertanding di semifinal melawan wakil India, HS Prannoy, di Malaysia Masters, Adinata memutuskan retired karena cedera.

Diinformasikan secara resmi oleh Dokter PBSI, ligamen tempurung Christian Adinata robek dan juga terjadi cartilage defect pada bagian tulang lutut.

Baca Juga

Namun, baru-baru ini bintang tunggal putra itu membuat geger badminton lovers usai berfoto dengan seorang gadis yang merupakan juniornya di klub PB Tangkas, dilansir dari unggahan @aileenliem.

Welcome home koo @christianadinata16, lekas pulih kembali yaa, Amiinn,” tulis junior Adinata yang diketahui bernama Lynn Aileen itu.

Baca Juga

Sekadar informasi, Christian Adinata sendiri bergabung dengan PB Tangkas pada tahun 2021 dan terpilih pada seleksi nasional PBSI pada 2019.

Kini, dirinya berstatus sebagai tunggal putra utama PBSI bersama dengan Anthony Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo hingga Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara itu, belum diketahui pasti turnamen bulutangkis yang menjadi ajang comeback Adinata yang saat ini tengah berjuang di tahap pemulihan cedera tersebut.

Baca Juga

1. Bikin Geger BL

Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata di Malaysia Master 2023. (Foto: PBSI)

Seperti diketahui, tunggal putra Indonesia memang memiliki stok yang melimpah. Tercatat saat ini terdapat dua pebulu tangkis di top 10 ranking BWF.

Mereka adalah Anthony Ginting yang kokoh di peringkat 2 ranking BWF. Lalu ada Jonatan Christie yang berada di posisi ke-5.

Sementara itu, salah satu tunggal putra muda yang mendapat banyak perhatian dari penggemar bulutangkis adalah Christian Adinata.

Christian Adinata yang tahun ini genap berusia 22 tahun itu memiliki catatan yang cukup positif dengan mengoleksi satu gelar juara di BWF World Tour yakni di Italian International 2022.

Selain itu, prestasi tertinggi tunggal putra jebolan PB Exist ini juga terjadi di SEA Games 2023 usai mencetak sejarah dengan menyabet medali emas.

Baca Juga

Dengan prestasi yang luar biasa gemilang tersebut, Christian Adinata tak luput dari sorotan badminton lovers terkait dengan kehidupan pribadinya.

Sempat dikabarkan memiliki hubungan kasih dengan bintang tunggal putri Stephanie Widjaja, Adinata malah menjadi bahan perbincangan badminton lovers dalam fotonya bersama juniornya di PB Tangkas, Lynn Aileen.

Baca Juga

“Wadidaw ... ape tuh tangan,” @bbl****.

“Semoga berjodoh kalian,” @sar****.

“Sama-sama Cakep & Cantik, cocok,” @raz****.

Baca Juga
Jawa BaratTunggal PutraBulutangkisBerita BulutangkisChristian Adinata

Berita Terkini