x

Pitha Haningtyas Ulang Tahun, Ucapan Manis Christian Adinata Malah Jadi Bahan Julid BL

Minggu, 2 Juli 2023 15:58 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Bintang bulutangkis, Christian Adinata, malah jadi bahan perbincangan badminton lovers usai mengucapkan ulang tahun ke Pitha Haningtyas Mentari.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis, Christian Adinata, malah jadi bahan perbincangan badminton lovers usai mengucapkan ulang tahun ke Pitha Haningtyas Mentari.

Sekadar informasi, pemain ganda campuran Indonesia yakni Pitha Haningtyas Mentari merayakan ulang tahun ke-24 tahun yang jatuh pada Sabtu (01/07/23).

Momen ulang tahun partner Rinov Rivaldy itu disambut suka cita oleh beberapa pebulutangkis yang tampak memberikan ucapan selamat kepada Pitha.

Beberapa pebulutangkis tersebut adalah Putri Kusuma Wardani, Gregoria Mariska, Apriyani Rahayu, Siti Fadia SIlva Ramadhanti hingga Christian Adinata.

Namun, pebulutangkis yang banyak menjadi sorotan penggemar bulutangkis adalah Christian Adinata yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pitha Haningtyas dalam Instagram Story-nya.

Baca Juga

Unggahan Instastory tunggal putra peraih emas SEA Games 2023 tersebut lantas kembali diunggah oleh akun Twitter badminton lovers @sbtmskn.

Liat fotonya, liat CeAnya typo,” tulis akun penggemar bulutangkis tersebut.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Christian Adinata menuliskan “Selamat ulang tahun” kepada Pitha. Namun, terdapat kesalahan penulisan kata ‘Selanat” yang sontak menjadi bahan julid badminton lovers.

Sekadar informasi, Christian Adinata dan Pitha Haningtyas Mentari sendiri dikenal sebagai rekan sesama pebulutangkis di Pelatnas PBSI.

Kedekatan mereka dimulai dari mendiang Syabda Belawa Perkasa yang merupakan mantan kekasih Pitha dan merupakan teman terdekat Adinata.

Baca Juga

1. Jadi Bahan Julid BL

Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata di Malaysia Master 2023. (Foto: PBSI)

Sementara itu, unggahan akun Twitter badminton lovers @sbtmskn, langsung menjadi sorotan penggemar bulutangkis lainnya.

Yakni Christian Adinata yang salah menuliskan kata selamat saat memberi ucapan ulang tahun ke Pitha Haningtyas Mentari di unggahan Instagram Story-nya.

Typing jelek md nular ke ms,” @zai****.

typing md bangettt sih,” @sbt****.

Sementara itu, bukan menjadi rahasia lagi di kalangan penggemar bahwa ganda putra Indonesia sering salah menuliskan kalimat. Sebut saja seperti Fajar Alfian.

Baca Juga

Kini, badminton lovers menganggap virus typo tersebut menjangkit sektor tunggal putra yang dimulai dari Christian Adinata dalam Instagram-nya tersebut.

Sementara itu, usai tambah usia, Pitha Haningtyas Mentari dan Rinov Rivaldy akan disibukkan dengan beberapa turnamen seperti Korea Open dan Japan Open.

Baca Juga

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sendiri tampil kurang maksimal di beberapa turnamen sebelumnya. Sehingga mereka harus kerja keras guna membidik tiket Olimpiade Paris 2024.

Sementara Christian Adinata yang berhasil mencuri perhatian di SEA Games dan Malaysia Masters tersebut masih dalam tahap pemulihan cedera.

Hal ini membuat Adinata absen di beberapa turnamen dan belum diketahui pasti kapan dirinya comeback usai dibekap cedera di Malaysia Masters tersebut.

Baca Juga
Jawa BaratBulutangkisBerita BulutangkisChristian AdinataPitha Haningtyas Mentari

Berita Terkini