x

Top 5 News: Kabar Mengejutkan Ye Zhaoying, Kans Ahsan/Hendra Putus Rekor Taufik Hidayat

Senin, 3 Juli 2023 06:22 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Legenda bulutangkis tunggal putri China Ye Zhaoying.

INDOSPORT.COM - Top 5 News INDOSPORT sepanjang Minggu (02/07/23) kemarin menghadirkan beberapa berita menarik, termasuk kabar Rival Susy Susanti, Ye Zhaoying.

Selain itu, ada juga berita yang tidak kalah menarik seperti rumor bursa transfer Liverpool hingga Kans Ahsan/Hendra putus rekor Taufik Hidayat di Canada Open.

1. Kabar Rival Susy Susanti, Ye Zhaoying

Siapa sangka bahwa rival berat Susy Susanti yakni Ye Zhaoying yang merupakan mantan tunggal putri peringkat satu di ranking BWF, kini namanya malah dihapus dalam sejarah bulutangkis China.

Sejumlah nama besar lahir di Tiongkok, salah satunya Ye Zhaoying, yang dikenal sebagai pemain tunggal putri nomor satu dunia untuk pertama kalinya pada Desember 1995 silam.

Baca Selengkapnya: Apa Kabar Ye Zhaoying? Rival Susy Susanti yang Namanya Dihapus dalam Sejarah Bulutangkis China

2. Rumor Bursa Transfer Lverpool

Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool dikabarkan membidik dua bintang Prancis sekaligus, Kylian Mbappe dan Khephren Thuram.

Dengan persediaan uang yang cukup besar. Liverpool kini siap mendatangkan bintang PSG dan Timnas Prancis, Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Selengkapnya: Rumor Transfer Liverpool: 'Gerbong Prancis' Mbappe-Thuram Mendekat ke Anfield


1. 3. Bedah Formasi AC Milan Musim 2023-2024

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

Kekuatan AC Milan diprediksi bakal makin mengerikan andai mereka berhasil mendatangkan Ryan Gravenberch serta Donny van de Beek di bursa transfer Liga Italia musim ini.

Usai melepas Sandro Tonali dengan mahar mencapai 70 juta pounds beberapa waktu lalu, AC Milan langsung bergerak cepat mencari pemain pengganti buat lini tengah mereka.

Baca Selengkapnya: Bedah Formasi AC Milan Usai Gaet Gravenberch - Loftus Cheek - Van De Beek

4. Kabar Firman Abdul Kholik, Tunggal Terpinggirkan PBSI

Menilik kabar Firman Abdul Kholik, tunggal putra yang terdegradasi PBSI yang memutuskan hijrah ke Eropa untuk melanjutkan karier bulutangkis.

Dalam jagat bulutangkis, Indonesia memang dikenal sebagai negara adidaya yang memiliki banyak pebulutangkis yang berjaya di peringkat dunia.

Baca Selengkapnya: Apa Kabar Firman Abdul Kholik? Tunggal Terpinggirkan PBSI yang Hijrah ke Eropa

5. Kans Ahsan/Hendra Putus Rekor Taufik Hidayat

Jelang Canada Open 2023, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpeluang memutus rekor Taufik Hidayat di depan mata sang legenda langsung.

Sejumlah pebulutangkis akan kembali unjuk gigi di turnamen Canada Open 2023, yang akan berlangsung pada Selasa (04/07/23) hingga Minggu (09/07/23) mendatang.

Baca Selengkapnya: Canada Open: Kans Ahsan/Hendra Putus Rekor Taufik Hidayat di Depan Sang Legenda

LiverpoolAC MilanTaufik Hidayat#Top5NewsBulutangkisahsan/hendraYe Zhaoying

Berita Terkini