x

Jadwal Canada Open 2023 Hari Ini: Ahsan/Hendra Main, Big Match Lakshya Sen vs Kunlavut

Rabu, 5 Juli 2023 07:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan tampil di babak 32 besar Canada Open 2023. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Jadwal Canada Open 2023 hari ini, Rabu (5/7/23), ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan ditantang oleh Chen Zi Yi/Presley Smith.

Babak 32 besar Canada Open 2023 masih berlangsung hari ini, bertempat di Markin MacPhail Centre, Kanada, mulai pukul 10.00 pagi waktu setempat, atau pukul 23.00 WIB.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dari Indonesia, tampil sebagai unggulan kedua ganda putra di turnamen BWF level Super 500 ini.

Pasangan berjuluk The Daddies itu akan ditantang oleh Chen Zi Yi/Presley Smith, yang mewakili Amerika Serikat, meskipun nama Chen Zi Yi identik dengan China.

Sebelumnya, Chen Zi Yi/Presley Smith lebih dahulu berjuang dari babak kualifikasi, dan menaklukkan ganda tuan rumah, Hooman Bagheri/Derek Yu dengan skor 21-10, 21-13.

Baca Juga

Ahsan/Hendra masih berstatus sebagai ganda putra urutan ke-7 di Ranking BWF, sehingga mereka lebih diunggulkan dari ganda Amerika, Chen Zi Yi/Presley Smith.

Selain Ahsan/Hendra, hari ini juga akan tersaji beberapa laga dari pebulu tangkis kelas dunia, sebut saja Kento Momota yang akan menghadapi Fabian Roth dari Jerman.

Baca Juga

Kemudian, Yuta Watanabe/Arisa Higashino akan menghadapi big match melawan pasangan tuan rumah, Ty Alexander Lindeman/Josephine Wu.

Dua 'bocil kematian' juga akan bertarung hari ini, Lakshya Sen vs Kunlavut Vitidsarn. Keduanya dijuluki demikian karena masih muda, tetapi bisa mengalahkan Viktor Axelsen. 

Akane Yamaguchi sebagai unggulan pertama di sektor tunggal putri Canada Open 2023 juga akan unjuk gigi hari ini, melawan Juliana Viena Vieira dari Brasil.

Baca Juga

1. Jadwal Canada Open 2023

Pebulutangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn pernah mengalahkan Viktor Axelsen. Kini Kunlavut akan menghadapi Lakshya Sen di Canada Open 2023.

Berikut INDOSPORT merangkum jadwal beberapa laga big match Canada Open 2023 yang akan tersaji hari ini, Rabu (5/7/23).

Court 1

Match 4: Pusarla V. Shindu (India) vs Talia Ng (Kanada)
Match 5: Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) vs Ty Alexander Lindeman/Josephine Wu (Kanada)
Match 11: Su Li Yang (Chinese Taipei) vs Kenta Nishimoto (Jepang)

Court 2

Match 3: Kodai Naraoka (Jepang) vs Luís Enrique Penalver (Spanyol)
Match 4: Akane Yamaguchi (Jepang) vs Juliana Viena Vieira (Brasil)

Baca Juga

Court 3:

Match 2: Li Shi Feng (China) vs Hans-kristian Solberg Vittinghus (Denmark)
Match 9: Lakshya Sen (India) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Court 4:

Match 2: Chen Zi Yi/Presley Smith (Amerika) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia)

Turnamen bulutangkis Canada Open 2023 babak 32 besar belum ditayangkan di TV Nasional INews TV, namun bisa disaksikan secara live streaming di Youtube BWF TV.

Baca Juga
Jawa BaratMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisJadwal BulutangkisLakshya SenKunlavut VitidsarnCanada OpenJadwal Badminton

Berita Terkini