x

Kabar Terbaru Tony Gunawan, Bikin Gebrakan Main Bareng Peter Gade di Kanada

Sabtu, 8 Juli 2023 17:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Legenda bulutangkis Indonesia, Tony Gunawan ikut membuat gebrakan yakni bermain bersama Peter Gade saat berkunjung ke Kanada.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Indonesia, Tony Gunawan ikut membuat gebrakan yakni bermain bersama Peter Gade saat berkunjung ke Kanada.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Tony Gunawan di akun media sosial Instagram pribadinya pada Jumat (07/07/23) kemarin.

Dalam postingannya, Tony Gunawan tengah berada di Toronto, Kanada, untuk berpartisipasi di acara Legend Vision, yang dibentuk sebagai gebrakan mengembangkan dunia bulutangkis.

Sekadar informasi, The Legend Vision sendiri acara yang dibentuk oleh Yonex, guna memperkenalkan bulutangkis kepada masyarakat lewat para legenda.

Para legenda tersebut datang ke sejumlah negara untuk menyebarkan misi memopulerkan olahraga bulutangkis kepada dunia.

Baca Juga

Salah satu legenda yang rutin berpartisipasi di acara ini ialah Peter Gade selaku legenda tunggal putra Denmark. Biasanya Yonex dan Peter Gade menggandeng sejumlah legenda bulutangkis lainnya untuk berpartisipasi di acara ini.

Baru-baru ini Peter Gade dan Yonex menggandeng Tony Gunawan selaku peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 untuk bergabung di acara The Legend Vision.

Baca Juga

Yonex juga menggandeng KC Badminton dan klub bulutangkis lainnya untuk berpartisipasi di acara yang berlangsung di Toronto tersebut.

Acara tersebut pun nampak berjalan sesuai rencana, di mana Tony Gunawan dan Peter Gade juga nampak bermain bersama saat melatih para pemain muda di Kanada.

Tony Gunawan sendiri mengungkapkan bahwa partisipasinya di The Legend Vision diharapkan bisa membawa perubahan di bulutangkis Kanada.

Baca Juga

1. Tony Gunawan Senang Bisa Berpartisipasi di The Legend Vision

Mantan pebulutangkis Amerika Serikat kelahiran Indonesia Tony Gunawan.

Tony Gunawan mengunggah sejumlah potret spesial saat dirinya berada di Kanada untuk menjadi bagian dari The Legend Vision.

Tony Gunawan juga mengucapkan rasa terima kasihnya ke sejumlah pihak yang turut meramaikan acara tersebut, dan berharap bisa memberikan dampak baik untuk bulutangkis Kanada.

“Senang berada di Toronto untuk acara Legend Vision. Terima kasih Yonex dan KC badminton yang telah menyelenggarakan acara ini. Terima kasih juga untuk klub lain di Toronto yang telah berpartisipasi.” tulis Tony Gunawan.

“Senang bertemu lagi @petergadeofficial dan beberapa teman lama lainnya. Semoga bisa membuat sesuatu yang baik terjadi di bulutangkis Kanada dengan acara ini.” tambahnya.

Baca Juga

Selain Tony Gunawan, Peter Gade dan The Legend Vision juga sempat menggandeng sejumlah nama besar bulutangkis.

Sebelumnya ada Lee Yong-dae selaku legenda bulutangkis Korea Selatan yang juga ikut dalam gebrakan untuk mengembangkan dunia bulutangkis.

Baca Juga

Selain Peter Gade, ada tiga legenda tunggal putra yang juga rutin di acara yang digelar oleh The Legend Vision.

Ketiganya ialah Lin Dan (China), Lee Chong Wei (Malaysia) dan satu lagi ialah Taufik Hidayat (Indonesia).

Keempatnya kerap bertemu untuk membahas keberlanjutan acara bulutangkis yang digelar oleh Yonex tersebut.

Baca Juga
Jawa BaratPeter GadeTony GunawanBulutangkis

Berita Terkini