x

Dilan-Milea Lewat! Momen Bucin Istri Mohammad Ahsan saat Ditinggal Plesiran ke Canada Open 2023

Minggu, 9 Juli 2023 14:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Istri raja bulutangkis Mohammad Ahsan, Christine Novitania, kepergok sedang bucin (budak cinta) saat ditinggal sang suami plesiran mengikuti Canada Open 2023.

INDOSPORT.COM – Istri raja bulutangkis Mohammad Ahsan, Christine Novitania, kepergok sedang bucin (budak cinta) saat ditinggal sang suami plesiran mengikuti Canada Open 2023.

Ganda putra top tujuh di ranking BWF, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat ini menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mengikuti Canada Open 2023.

Canada Open 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 500 yang berlangsung pada 4 sampai 9 Juli di Calgary, Kanada.

Sayangnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah dipastikan gagal juara Canada Open 2023 usai terdepak di babak perempat final.

Bertanding di WinSport, Calgary, Kanada, Sabtu (8/7/23) dini hari WIB, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kalah 17-21 dan 13-21 dari peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Baca Juga

Kekalahan ini membuat Indonesia tanpa gelar di Canada Open 2023 sekaligus memperpanjang puasa gelar Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sepanjang musim ini.

Apapun yang terjadi, sebagai seorang istri, Christine Novitania tentu ikut memberikan dukungan terbaik untuk Mohammad Ahsan.

Baca Juga

Apalagi Christine Novitania tentu memahami bagaimana perjuangan Mohammad Ahsan yang terus bersaing bulutangkis di usia yang tidak muda lagi.

Saat Mohammad Ahsan sedang healing memamerkan potret liburan di Kanada dengan pemandangan menakjubkan, Christine Novitania pun ikut semringah.

Tak tanggung-tanggung, Christine Novitania bahkan menunjukkan potret bucinnya dengan sang suami saat saling bertukar foto di pagi hari.

Baca Juga

1. Potret Bucin Ahsan dan Istri

Potret Bucin Ahsan dan Istri, Christine Novitania.

Melalui instagram storynya pada Minggu (9/7/23), Christine Novitania mengunggah chat singkat dirinya dan Mohammad Ahsan saat pagi hari.

“Bangun bobo dikirim foto Mohammad Ahsan. Dibuat iri babah jalan-jalan di salah satu surga dunia (Kanada),” tulis Christine Novitania di instagram story-nya pada Minggu (9/7/23).

Potret bucin Christine Novitania ditinggal Mohammad Ahsan plesiran ke Canada Open 2023, Sumber: Instagram Story @just_itinee

Tampak di sela-sela Canada Open 2023, Mohammad Ahsan membagikan foto-foto ke istri saat  dia dan Hendra Setiawan plesiran di Calgary.

Kemudian Christine Novitania dengan manis membalas pesan singkat Mohammad Ahsan, “Bagusnya, its my dream bah.”

Mohammad Ahsan juga membalas ,” bagus mama.”

Baca Juga

Hal yang tak kalah bikin salah fokus (salfok) Badminton Lovers (BL) pastinya nama Mohammad Ahsan di ponsel Christine Novitania.

Tampak di tangkapan layar ponsel, Christine Novitania menyimpan kontak sang suami dengan nama ‘my lovely husband.’

Selain momen bucin di Canada Open 2023, memang Mohammad Ahsan dan Christine Novitania sering berbagi momen keromantisan yang bikin gemas BL.

Baca Juga

Hal yang sangat wajar jika Mohammad Ahsan dan Christine Novitania menjadi salah satu pasangan atlet bulutangkis berjuluk ‘couple’ goals.’

Meski sering ditinggal-tinggal karena turnamen bulutangkis, Christine Novitania selalu ada akal untuk mendukung karier sang suami.

Usai Canada Open 2023, terdekat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak langsung pulang ke Indonesia. Mereka akan merajut di ranking BWF dengan mengikuti Korea Open (18-23 Juli) dan Japan Open (25-30 Juli).

Baca Juga
Mohammad AhsanJawa BaratMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentChristine NovitaniaCanada Open

Berita Terkini