x

Fajar Alfian Cosplay Jadi Papa Muda Jelang Korea Open, BL Malah Salfok Soal Hidung

Senin, 10 Juli 2023 19:24 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) dibuat salah fokus dengan hidung Fajar Alfian di unggahannya yang cosplay jadi papa muda jelang Korea Open 2023.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) dibuat salah fokus dengan hidung Fajar Alfian di unggahannya yang cosplay jadi papa muda jelang Korea Open 2023.

Seperti diketahui, para pebulutangkis Indonesia akan beraksi di turnamen bulutangkis level super 500 yakni Korea Open 2023 pada 18-23 Juli mendatang.

Salah satu yang paling dinantikan penampilannya adalah ganda putra peringkat 1 di ranking BWF yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Korea Open 2023 sendiri menjadi ajang pembuktian bagi Fajar/Rian yang penampilannya banyak diragukan karena menurun di pertengahan musim 2023 ini.

Apalagi, Fajar/Rian memiliki kenangan manis di Korea Open tepatnya pada edisi 2019 dengan meraih juara usai mengalahkan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sodona.

Baca Juga

Sementara itu, jelang membuktikan performanya di Korea Open 2023 mendatang, Fajar Alfian malah membuat heran badminton lovers dalam unggahannya di Instagram Story-nya.

Fajar Alfian tampak mengunggah foto mengucapkan ulang tahun kepada keponakannya bak papa muda, namun hidungnya menjadi sorotan akun Twitter penggemar @sbtmskn.

Baca Juga

Lucu walau bulu hidung offside,” tulis akun badminton lovers tersebut.

Sontak saja, unggahan akun badminton lovers yang menyoroti hidung Fajar tersebut langsung menjadi topik hangat penggemar lainnya di kolom komentar.

Salfok aja (dengan hdiung Fajar),” @rai****.

Astaghfirullah jahat ya kamu,” @txt****.

Baca Juga

1. Kans Fajar/Rian di Korea Open

Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengalahkan pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak 16 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Sekadar informasi, Korea Open 2023 menjadi salah satu turnamen bulutangkis yang menjadi ajang kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Tentu, banyak pebulutangkis papan atas dunia yang berambisi untuk meraih prestasi setinggi-tingginya di turnamen level super 500 ini.

Begitu juga dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang memiliki kans besar untuk tampil gemilang bahkan naik podium di Korea Open 2023.

Pasangan peringkat puncak ranking BWF itu akan menghadapi lawan yang terbilang cukup mudah di babak pertama yakni melawan ganda kualifikasi.

Sementara di babak kedua, Fajar/Rian akan menghadapi pemenang antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang melawan pasangan Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Baca Juga

Namun, ujian berat bagi Fajar/Rian jika bersua dengan Leo/Daniel di babak 32 besar. Pasalnya, ganda nomor satu Indonesia itu takluk dalam dua pertemuan terakhir.

Sementara itu, beberapa lawan berat juga akan menghadang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak perempat final hingga partai puncak.

Baca Juga

Fajar/Rian berpotensi menghadapi pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi jika berhasil melaju ke babak perempat final Korea Open 2023.

Begitu pula jika berhasil melaju ke babak semifinal, Fajar/Rian akan menghadapi lawan berat seperti Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ahsan/Hendra hingga Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Kendati demikian, jika penampilan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bisa konsisten, bukan hal yang mustahil mereka bisa kembali naik podium di Korea Open setelah terakhir kali juara di All England 2023.

Baca Juga
Jawa BaratFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisKorea Open

Berita Terkini