x

Link Live Streaming Final Kejuaraan Asia Junior 2023: Indonesia di Ambang Sejarah

Selasa, 11 Juli 2023 09:00 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Tim Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2023 bersama Sekjen PP PBSI dan perwakilan BNI. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming final Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior 2023, Selasa (11/07/23) menyajikan pertarungan Indonesia vs Jepang.

Laga seru dipastikan tersaji di final Kejuaraan Asia Junior 2023 yang digelar pada Selasa (11/07/23) hari ini di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Tuan rumah, Indonesia akan menghadapi tim kuat, Jepang, untuk memperebutkan gelar juara nomor beregu campuran.

Patut dicatat, sejak Kejuaraan Bulutangkis Asia Junior menggelar nomor beregu campuran pada 2006, Indonesia belum pernah berada di podium pertama.

Oleh karenanya, Alwi Farhan dkk. tengah berada di ambang pemecahan rekor bersejarah untuk mempersembahkan gelar juara beregu campuran pertama Kejuaraan Asia Junior untuk Tanah Air.

Baca Juga

Indonesia sendiri berhasil mengamankan tiket final usai mengalahkan juara bertahan Thailand dengan skor mutlak 3-0 di babak semifinal kemarin.

Sedangkan Jepang berhasil melaju ke partai final usai melakoni duel sengit dengan Taipei yang berujung kemenangan 3-1 oleh Skuat Matahari Terbit.

Baca Juga

Pertandingan dipastikan berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama menunjukkan penampilan terbaik dalam perjalanan menuju final.

Jika Indonesia mengalahkan juara bertahan, Jepang sukses menyingkirkan tim tersukses sepanjang sejarah Kejuaraan Asia Junior, Cina, di babak perempat final.

Laga semifinal Kejuaraan Asia Junior dapat Anda saksikan dengan mengakses link live streaming yang terdapat di halaman kedua.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Kejuaraan Asia Junior 2023

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan di Piala Suhandinata 2022. (Foto: PBSI)

Berikut link live streaming final Kejuaraan Asia Junior 2023 sajikan laga sengit tim bulutangkis Indonesia vs Jepang, Selasa (11/07/23) mulai pukul 10.00 WIB:

MNC Vision (Klik di sini)

Vision+ (Klik di sini)

YouTube PBSI (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga
Jawa BaratBulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisKejuaraan Asia Junior

Berita Terkini