x

Pramudya Kusumawardana Pamer Instagram Baru, BL Auto Julid

Jumat, 14 Juli 2023 15:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Bintang bulutangkis ganda putra, Pramudya Kusumawardana, membuka Instagram baru yang membuat badminton lovers auto julid.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis ganda putra, Pramudya Kusumawardana, membuka Instagram baru yang membuat badminton lovers auto julid.

Seperti diketahui, Pramudya Kusumawardana menuai atensi dari penggemar bulutangkis karena tampil kurang memuaskan dalam beberapa turnamen.

Berpasangan dengan Yeremia Rambitan, Pramudya nihil gelar di musim 2023. Padahal, mereka tampil gemilang pada musim 2022.

Pada musim 2022, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berhasil menyabet medali emas di Kejuaraan Bulutangkis Asia mengalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Namun, pada gelaran Indonesia Open 2022, pasangan yang saat ini menduduki peringkat 25 di ranking BWF itu terhenti langkahnya karena Yeremia Rambitan yang terkena cedera.

Baca Juga

Comeback di musim 2023 di turnamen bulutangkis Malaysia Open, Pramudya/Yeremia kurang menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan, Pramudya sempat menghilang dari media sosial.

Namun, usai absen panjang dari media sosial, badminton lovers dikejutkan dengan Pramudya Kusumawardana yang akhirnya membuat akun Instagram baru.

Baca Juga

Momen Pramudya Kusumawardana membuat akun Instagram baru lantas diunggah oleh akun badminton lovers di Twitter @feyzheng.

Ada yang comeback,” tulis akun Twitter penggemar bulutangkis tersebut.

Sontak saja, kembalinya Pramudya ke media sosial Instagram menuai respons kocak dari penggemar yang telah lama merindukan pebulutangkis jebolan PB Djarum itu.

Baca Juga

1. Kena Julid BL

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan mengalahkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chan pada babak 8 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Dalam unggahan akun Twitter @feyzheng tersebut, Pramudya Kusumawardana mendapat respons kocak dari badminton lovers.

Akun lamanya bisa dibuka kok, tapi memilih untuk memulai dari 0,” @fey****.

Kak bilang dong sama Pram jangan dikunci kalo dikunci di ACC dongg,” @msg****.

Info dong, akun lama om pram kenapa ya? Kok ini akun baruu?,” @xxt****.

wah pram comeback jg akhirnyaaa,” @cla****.

Baca Juga

Wakakka akhirnya comeback,” @ber****.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana bersama dengan Yeremia Rambitan sendiri memiliki tampil semakin meningkat jelang pertengahan musim 2023.

Baca Juga

Pada turnamen terakhir yakni Indonesia Open, Pramudya/Yeremia berhasil melaju hingga babak semifinal dan dihentikan oleh wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Kiprah Pramudya/Yeremia di Indonesia Open sendiri terbilang gemilang. Bahkan, mereka sempat mengalahkan ganda putra andalan China, Liang Weikeng/Wang Chang.

Sementara itu, setelah ini, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan berlaga di turnamen bulutangkis selanjutnya yakni Korea Open 2023.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisPramudya KusumawardanaPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan

Berita Terkini